Minggu, 09 Mei 2021 |
Olahraga - News Gallery

Eks Gelandang Tottenham dan Sevilla Bakal Dibuang Semen Padang

Rabu, 02 Agt 2017 | 20:50 WIB Dibaca: 864 Pengunjung

Marquee player Semen Padang, Didier Zokora (tengah).*

[NEWSmedia] - Minimnya kesempatan bertanding membuat posisi Didier Zokora di Semen Padang terancam. Eks gelandang Tottenham Hotspur dan Sevilla yang berstatus marquee player, hanya berstatus sebagai pemain pengganti selama paru musim pertama Liga 1.

Zokora sebelumnya diboyong Semen Padang dengan durasi kontrak satu tahun. Gelandang berusia 36 tahun ini digadang mampu membawa Tim Kabau Sirah bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Sayang, performa Zokora justru tak memuaskan. Pemain berpaspor Pantai Gading ini hanya diturunkan 11 laga, dan lebih banyak datang dari bangku cadangan.

Selain itu, penampilan Semen Padang juga tak konsisten. Pasukan Nilmaizar tercecer di posisi 13 klasemen paruh musim Liga 1, dengan catatan 22 poin. Oleh sebab itu, manajemen Semen Padang berencana untuk mengakhiri kerjasama dengan Zokora.

Kemungkinan Zokora bakal didepak Semen Padang, diungkap langsung oleh Nilmaizar. Pelatih Semen Padang ini mengakui jika Zokora memang bermasalah dengan waktu bermain. Nilmaizar juga sedikit memberikan persentase kemungkinan Zokora didepak Semen Padang.

"Sebenarnya sudah ada keputusan soal ini, tapi kan saya masih di Jakarta jadi belum tahu. Mungkin setelah saya pulang nanti baru tahu keputusan manajemen. Dia (Zokora) kan kurang banyak waktu bermainnya. (Zokora dilepas) mungkin. Ya kemungkinannya 50-50, bisa juga 6-40," ujar Nilmaizar kepada wartawan.

Semen Padang selanjutnya akan berhadapan dengan Persegres Gresik United, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-18. Semen Padang akan menjamu Persegres di Stadion H. Agus Salim, 5 Agustus 2017 WIB. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Eks Gelandang Tottenham dan Sevilla Bakal Dibuang Semen Padang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top