Rabu, 19 Mei 2021 |
News Room

Eko Patrio Akan Diperiksa Bareskrim

Kamis, 15 Des 2016 | 14:18 WIB Dibaca: 1171 Pengunjung

eko patrio.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Anggota Komisi IV DPR, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, dipanggil oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri. Pemanggilan itu diduga untuk mengklarifikasi ucapan Eko di media sosial. Surat pemanggilan kepada Eko sudah dilayangkan sejak Rabu 14 Desember 2016.

"Kita sih sudah kasih surat ke dia (Eko). Hanya kan batasnya tiga hari. Kalau dia datang hari ini ya bagus," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andrianto ketika dikonfirmasi, Kamis (15/12/2016).

Hanya saat disinggung klarifikasi apa yang hendak ditanyai penyidik, Agus enggan membeberkan secara detail. Ia mengaku perlu berkoordinasi lebih dahulu dengan penyidik yang menangani pemanggilan politikus PAN tersebut.
"Kita bakal layangkan klarifikasi dari ucapan yang disampaikan," tegas Agus.

Kuat dugaan, penyidik meminta Eko datang ke Bareskrim Polri untuk mengklarifikasi ucapannya soal penangkapan teroris sebagai upaya pengalihan isu soal kasus penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dikabarkan, Eko dalam surat panggilannya diminta datang pada pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 11.00 WIB, dia yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta itu belum tampak di Bareskrim. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Eko Patrio Akan Diperiksa Bareskrim
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top