Sabtu, 08 Mei 2021 |
News Gallery

Edge of Tomorrow 2 Siap Diproduksi

Senin, 31 Okt 2016 | 19:10 WIB Dibaca: 1107 Pengunjung

Tom Cruise dan Emily Blunt dalam film Edge of Tomorrow.*

LOS ANGELES, [NEWSmedia] - Film Edge of Tomorrow akan mendapatkan kelanjutan cerita. Kali ini bukan sekadar sekuel, tapi juga menjadi prekuel. "Itulah satu-satunya sekuel, saya sedang mempertimbangkannya," kata sutradara Edge of Tomorrow Doug Liman.

Liman menyatakan sedang menggarap kelanjutan dari film produksi 2014 itu. Selama wawancara dengan Collinder, dia menyatakan jika film sci-fi yang dibintangi Tom Cruise dan Emily Blunt akan menjadi sekuel sekaligus prekuel.

"Pertama, karena ini ceritanya begitu menakjubkan, jauh lebih baik daripada film aslinya. Dan saya cinta dan mencintai film aslinya. Hal kedua, ini adalah sekuel juga sebuah prekuel," kata Liman.

Liman menyatakan jika sudah mendapatkan ide-ide yang bisa dikembangkan untuk menjadi kelanjutan cerita setelah Major William Cage melawan invasi alien. Nantinya, cerita akan sangat berbeda dari cerita-cerita sekuel yang biasa dibuat pada film-film lain.

Keoptimisan kelanjutan Edge of Tomorrow belum terjadwal akan tayang dengan pemain yang masih dirahasiakan pula. Hanya saja Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse sudah dipastikan akan menulis naskah dari Edge of Tomorrow 2.[05]

Penulis: Rpk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Edge of Tomorrow 2 Siap Diproduksi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top