Sabtu, 23 Juni 2018 |
Olahraga - News Gallery

Eden Hazard Jadi Tumbal Kemenangan Belgia atas Kosta Rika

Selasa, 12 Jun 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 138 Pengunjung

Pertandingan Timnas Belgia vs Kosta Rika.*

[NEWSmedia] - Tim nasional Belgia menang telak 4-1 dalam laga uji coba melawan Kosta Rika di King Baudouin Stadium, Selasa dini hari WIB, 12 Juni 2018. Sayangnya, kemenangan tersebut memakan korban.

Gelandang serang andalan Belgia, Eden Hazard mengalami masalah. Dia terpaksa ditarik keluar lapangan oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez pada menit 70.

Padahal, ketika itu, Hazard baru bermain selama lima menit. Pemain asal klub Chelsea itu diturunkan oleh Martinez untuk menggantikan Romelu Lukaku pada menit 65.

Beragam spekulasi pun bermunculan usai Hazard ditarik keluar. Banyak pula yang khawatir pemain berusia 27 tahun tersebut tidak bisa berlaga di Piala Dunia 2018.

Martinez menuturkan, Hazard langsung diperiksa kondisinya seusai pertandingan. Beruntung, diagnosis awal menyebutkan dia tidak mengalami cedera yang serius.

"Eden baik-baik saja. Dia mengalami sedikit masalah, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai hal tersebut," kata Martinez.

Mentas di Piala Dunia 2018, Belgia menjadi salah satu tim unggulan. Dengan kekuatan yang ada sekarang, mereka diprediksi bisa bersaing dengan tim lain. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Disebut Bek Kacangan, Ramos Ejek Maradona
Sabtu, 23 Jun 2018 | 06:02 WIB
Disebut Bek Kacangan, Ramos Ejek Maradona
Prediksi Serbia Vs Swiss: Duel Sengit Tim Kejutan
Jumat, 22 Jun 2018 | 23:02 WIB
Prediksi Serbia Vs Swiss: Duel Sengit Tim Kejutan

KOMENTAR

Eden Hazard Jadi Tumbal Kemenangan Belgia atas Kosta Rika
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top