Sabtu, 05 Desember 2020 |
Newstainment

Ed Sheeran Akan Duet Bareng Taylor Swift

Selasa, 07 Mar 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 851 Pengunjung

Ed Sheeran sedang dalam pengerjaan proyek duet bersama Taylor Swift dan akan rilis di tahun ini.*

[NEWSmedia] -  Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan proyek duet dengan Taylor Swift. Proyek duet ini merupakan yang kedua kalinya setelah mereka merilis lagu "Everything Has Changed" di tahun 2012 silam. 

Dalam wawancara di karpet merah iHeartRadio Music Award 2017, pelantun "Shape of You" ini mengungkapkan bahwa duet tersebut akan direalisasikan di tahun ini. Namun Ed Sheeran masih belum mengungkapkan kapan proyek ini akan selesai dan  dirilis.

Ed Sheeran meminta para penggemarnya untuk tetap sabar dan mendukung proyek terbarunya tersebut. Ed Sheeran cukup tertutup terkait dengan proyek terbarunya dengan Taylor Swift ini. 

Di kesempatan berbeda, Ed Sheeran sempat mengungkapkan bahwa proyek kolaborasi keduanya masih belum dapat dipastikan karena kesibukan Taylor Swift.

"Taylor Swift tidak dapat merilis lagu baru sampai akhir tahun ini, Natal akan menjadi waktu yang tepat untuk merilis karena saat itu semua orang membeli album untuk hadiah," ungkapnya seperti dilansir dari E! News, Senin (6/3/2017).

Taylor Swift sendiri belum merilis album baru sejak dirinya menerima penghargaan Grammy Awards di tahun 2014 silam. Namun Taylor Swift sempat mengeluarkan sebuah lagu duet bersama Zayn Malik dan dijadikan soundtrack film Fifty Shades Darker. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ed Sheeran Akan Duet Bareng Taylor Swift
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top