Rabu, 14 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Dunkirk' Dinilai Mencekam dari Awal Hingga Akhir

Rabu, 12 Jul 2017 | 18:46 WIB Dibaca: 498 Pengunjung

Poster Film.*

[NEWSmedia] - "Dunkirk" merupakan salah satu film yang dinanti di tahun ini. Film garapan sutradara handal Christopher Nolan itu telah ditayangkan secara terbatas kepada penggemar dan kritikus pada Senin (10/7) malam kemarin, untuk pertama kalinya. 

Film bertema Perang Dunia ini sukses mendapatkan komentar positif dari kritikus. Jurnalis Collider, Steven Wintrub, misalnya, yang menyanjung kolaborasi antara Nolan dengan komposer terkemuka Hans Zimmer dalam film ini. Ia juga memuji akting debut Harry Styles dan menyebutkan bahwa keseluruhan film ini akan membuat para penonton betah. 

Klasen lanjut menambahkan bahwa film "Dunkirk" ini memiliki sedikit dialog. Aktor sekaliber Tom Hardy saja hanya diberikan 10 dialog singkat. Meski demikian, penampilan mereka sangat mengesankan. 

Diangkat dari kisah nyata, "Dunkirk" mengisahkan ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang dikepung oleh pasukan musuh di Perang Dunia II. Terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat. 

Selain Harry Styles, film ini didukung akting bintang papan atas seperti James D'Arcy dan Mark Rylance. Sementara itu, "Dunkirk" sendiri dijadwalkan rilis pada 21 Juli 2017.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Dunkirk' Dinilai Mencekam dari Awal Hingga Akhir

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top