Minggu, 27 Mei 2018 |
News Room - Banten Memilih

Dukungan untuk Embay Mulya Syarief di Pilgub Banten Terus Bermunculan

Minggu, 30 Okt 2016 | 22:23 WIB Dibaca: 1299 Pengunjung

Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief saat meresmikan relawan pendukungnya di Kota Serang, Minggu (30/10/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Tahapan Pilkada Banten 2017 tengah berjalan. Dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur pun masih bermunculan.

Seperti halnya Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief. Calon yang berpasangan dengan Rano Karno ini mendapat dukungan dari relawan yang menamakan dirinya 'Sahabat Embay' dan 'Embay Institute'.

Pernyataan sikap dukungan, sekaligus peresmian relawan 'Sahabat Embay' dan 'Embay Institute' dilakukab di Resto Kebon Kubil, Kota Serang, Minggu (30/10/2016).

Koordinator Sahabat Embay, Ri'i mengatakan, melalui organisasi relawan pihaknya akan mengerahkan 1.000 relawan dari desa-desa di Provinsi Banten untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut dua, Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

"Insya Allah kita lakukan ini dengan hati yang tulus dan ikhlas. Kita berjuang hanya ingin melakukan perubahan di Banten. Banten Bangkit!" kata Rii saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Embay Mulya Syarief pun hadir dalam acara tersebut. Ia mengukuhkan dan meresmikan relawan pemenangannya tersebut.

Koordinator 'Embay Institute', Sastra Wijaya menambahkan, pihaknya meyakini para relawan akan bekerja keras dan totalitas untuk mengembalikan marwah kebangkitan Banten.

"Ini komposisi yang pas untuk mewakili generasi tua-muda. Mudah-mudajan bisa mengarah kebangkitan Banten. 1.000 pemuda dan 1.000 orang tua siap mengawal kebangkitan Banten," kata Sastra.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Banten, Embay Mulya Syarief mengatakan, acara ini terselenggara bukan atas keinginan dirinya, melainkam keinginan dari para pendukungnya.

"Saya kira juga termasuk dananya, swadaya sendiri. Nggak ada yang minta ke saya. Ini bukan agenda pribadi, saya hanya ingin mengembalikan jati diri masyarakat Banten, karena selama ini, setelah menjadi provinsi, yang terjadi hanya lah bencana politik. Tapi dengan acara ini, mudah-mudahan kita bisa bersama," tutur Embay. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dukungan untuk Embay Mulya Syarief di Pilgub Banten Terus Bermunculan

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top