Jumat, 26 April 2019 |
News Room - Politik - Sosok

Dukung Asep Rahmatulloh, Komunitas Pecinta Burung Kota Serang Bikin Hastag #KamiBersamaAsep

Senin, 15 Apr 2019 | 11:43 WIB Dibaca: 272 Pengunjung

Asep Rahmatulloh saat menggelar kegiatan bersama elemen masyarakat. (Dok: FB Asep Rahmatulloh)

SERANG, [NEWSmedia] - Hiruk pikuk Pemilu 2019 rupanya tidak hanya diramaikan dengan dukungan terhadap calon presiden dan Wakil presiden. Dukungan terhadap calon legislatif juga tidak kalah ramai.

Seperti yang terjadi di Kota Serang, Provinsi Banten. Komunitas pecinta burung di Kota Serang mencoba menggaungkan hastag #KamiBersamaAsep. Upaya itu sebagai bentuk dukungan kepada Asep Rahmatulloh, calon legislatif (caleg) untuk DPRD Provinsi Banten di daerah pemilihan Kota Serang (Banten 1).

Diketahui, Asep Rahmatulloh merupakan Ketua DPRD Provinsi Banten periode 2014-2019, yang pada Pemilu 2019 ini kembali menjadi caleg untuk DPRD Provinsi Banten. Asep merupakan caleg nomor urut 1 dari PDI-Perjuangan di dali Kota Serang.

“Kinerja dan sosok Pak Asep yang mendorong kami untuk mendukung dan memilih jadi dewan lagi,” kata Herly Antoni, Ketua Komunitas Pecinta Burung Kota Serang, akhir pekan kemarin.

Herly memuji kiprah dan kinerja Asep Rahmatullah selama 4 tahun menjabat dewan di provinsi. Menurutnya kepemimpinan Asep sebagai Ketua DPRD Banten cukup dirasakan manfaatnya oleh warga Banten khususnya masyarakat Kota Serang. “Kami masyarakat Serang langsung merasakan dampaknya. Dia peduli ke semua komunitas, termasuk kami para pecinta burung,” ujarnya.

Sebagai upaya dukungan, Herly mengaku membuat tanda pagar (tagar) #KamiBersamaAsep yang akan digaungkan di komunitasnya. Cara kekinian itu, kata dia, dilakukan juga untuk menggalang dukungan dari milenial, khususnya yang aktif menggunakan media sosial. “Diharapkan suara #KamiBersamaAsep bisa mengantarkan Pak Asep sampai ke parlemen,” tuturnya.

Asep Rahmatulloh pun mengapresiasi gerakan dan dukungan dari Komunitas Pecinta Burung di Kota Serang tersebut. Bagi Asep, dukungan tersebut menjadi dorongan sekaligus sebagai amanah yang harus dijaga. “Saya menyakini masyarakat memberikan dukungan itu bukan tanpa alasan. Inilah yang membuat saya kembali bersemangat untuk terus berjuang bersama masyarakat,” ujarnya. [ard]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Dukung Asep Rahmatulloh, Komunitas Pecinta Burung Kota Serang Bikin Hastag #KamiBersamaAsep
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top