Kamis, 13 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Duka Iniesta Usai Barcelona Juara LaLiga

Selasa, 01 Mei 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 429 Pengunjung

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta.*

[NEWSmedia] - Setelah mengumumkan kepergiannya dari Barcelona musim panas nanti, Andres Iniesta tak mampu menahan tangisan kebahagiaan. Itu setelah timnya menjuarai LaLiga kala bertandang ke markas Deportivo La Coruna.

Skuat asuhan Ernesto Valverde menang 4-2 di Estadio Municipal de Riazor , Minggu 29 April 2018. Selaku Kapten, Iniesta berharap torehan juara Blaugrana terus berlanjut.

"Ini adalah perasaan yang tak terlukiskan, secara pribadi, tidak ada kata-kata ketika Anda menerima begitu banyak cinta," ujar Iniesta.

Gelandang 33 tahun itu menuturkan, terima kasih sepanjang hidupnya untuk Barca. Kepindahannya bukan soal perbedaan pendapat, tapi soal kata hati.

“Ini adalah ucapan terima kasih yang tiada henti. Kepindahan saya bukan soal perbedaan pendapat, tetapi saya membuat keputusan yang paling jujur untuk diri sendiri dan klub," ucapnya.

“Saya bisa mengakhiri musim dengan perasaan bahagia, sebelum Piala Dunia. Pun ada laga lain ke depan. Saya ingin ini tidak pernah berakhir, tetapi semuanya memiliki awal dan akhir,” ungkapnya.

Barca tak tergoyahkan di puncak klasemen LaLiga dengan 86 poin dari 34 pertandingan. Menyisakan empat laga, Blaugrana tak bisa dikejar rival terdekat, Atletico Madrid. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Duka Iniesta Usai Barcelona Juara LaLiga

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top