Kamis, 04 Juni 2020 |
News Room - Politik

Duce Ramaikan Bursa Pilkada Kota Serang 

Jumat, 05 Mei 2017 | 15:04 WIB Dibaca: 816 Pengunjung

Duce saat mendaftar di DPC PKB Kota Serang, Jumat (5/5/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Wali Kota Serang yang mengikuti pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali bertambah. Mantan Wakil Ketua DPRD Banten Periode 2009-2014, Ayip Najib Alias Duce siap meramaikan bursa Pilkada Kota Serang.

Kesiapan tersebut disampaikan saat dirinya mendaftar sebagai bakal calon di Kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Serang, Jumat (5/5/2017).

"Dimana ada penjaringan atau pendaftaran, saya akan daftar, setelah daftar saya akan berkomunikasi dengan lebih intens," kata Ayip setelah mendaftar.

Ia mengatakan, Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi dinilai sangat strategis harus ada perubahan, sebab menurutnya, jika kepemimpinan tidak diganti, pemerintah Kota Serang akan menjadi 'loyo'.

"Kalau kepimpinan ini tidak ganti, kemungkinan pemerintahan loyo dan tidak maju, maka perlu diganti," terangnya.

Mantan Kader Partai Hanura tersebut berharap bisa merangkul seluruh elemen partai di Kota Serang, termasuk partai yang saat ini ia naungi, yaitu Partai Demokrat.

"Mudah-mudah Demokrat merangkul saya, semua calon juga ingin dirangkul oleh semua partai, di demokrat saya belum didukung, ini hanya inisiatif saya saja," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Duce Ramaikan Bursa Pilkada Kota Serang 
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top