Senin, 26 Februari 2018 |
News Room - Peristiwa

Dua Pria Dikeroyok saat Sambangi Janda Muda di Tangerang, Satu Orang Tewas

Jumat, 07 Jul 2017 | 14:29 WIB Dibaca: 706 Pengunjung

ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Dua orang pria dikeroyok oleh sekelompok orang, usai bertandang ke rumah janda muda Kampung Benyawakan Jaya, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. Hingga satu orang di antaranya meninggal dunia.

Tragedi tersebut terjadi saat Rustandi (24) ditemani oleh Sufroni (41) bertandang ke rumah janda muda yakni Hanna (30) pada Rabu (5/7/2017) malam. Namun, setelah pulang dari rumah Hanna, kedua pemuda ini dikeroyok hingga satu orang di antaranya meninggal dunia. 

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Mauk, AKP Ponzi. Ia menjelaskan, tragedi berdarah itu merenggut satu korban jiwa.

"Kedua korban dikeroyok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Satu orang tewas dan satu korban lainnya masih dirawat di RSU Tangerang," ujar Ponzi, Kamis (6/7/2017).

Korban yang meninggal dunia yakni Sufroni. Sedangkan Rustandi masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Kami masih mendalami semua keterangan guna mengungkap siapa pelakunya," ucapnya.

Sementara itu, Rokhiyat (55) yang merupakan ayah Rustandi menceritakan kronologis yang menimpa anak keduanya itu. Menurut Rokhiyat, peristiwa tersebut bermula ketika anaknya mengunjungi rumah kekasihnya untuk memastikan acara pernikahan keduanya pada 10 Juli 2017 mendatang.

"Anak saya ke sana bersama temannya Sufroni. Tapi, sepulang dari rumah Hanna, keduanya dihadang sekelompok orang enggak dikenal," kata Rokhiyat.

Dari keterangan anaknya itu, kata Rokhiyat, pelaku pengeroyokan berjumlah 4 orang. Ia menduga, para pelaku merupakan orang suruhan mantan suami dari kekasih anaknya tersebut.

"Kalau kami dengan keluarga perempuan tidak ada masalah, tapi masalah ada di mantan suaminya, sepertinya masih cinta dengan calon menantu saya," ungkapnya.

Rustandi menambahkan, jika pelaku pengeroyokan itu diduga kuat merupakan orang suruhan dari Rana yang merupakan mantan suami Hanna. Sebab, sebelumnya, Rana pernah mengancam akan membunuh dirinya jika tetap menjalin hubungan dengan Hanna.

"Mantan suaminya pernah ngancam bilang ke Hanna kalau dia mau membunuh saya," katanya. [red/wtn]

Penulis: Red/wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Dua Pria Dikeroyok saat Sambangi Janda Muda di Tangerang, Satu Orang Tewas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top