Jumat, 03 Juli 2020 |
News Room

Dua Pekerja Industri di Ciwandan Cilegon Positif Corona

Jumat, 08 Mei 2020 | 11:01 WIB Dibaca: 535 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Serang mengkonfirmasi ada penambahan dua kasus positif pada Kamis (8/5) sore. Dua pasien merupakan karyawan di industri yang berdiri di Ciwandan, Kota Cilegon yang selama ini tinggal di Anyer.
"Iya betul ada tambahan 2 terkonfirmasi positif COVID-19, keduanya berasal dari warga yang bertempat tinggal di Anyer, dan merupakan pekerja di wilayah Ciwandan," kata juru bicara tim Agus Sukmayadi.

Pasien pertama merupakan karyawan yang berasal dari Depok. Ia terindikasi sering pulang pergi di Depok. Selama bekerja di industri di Ciwandan, ia tinggal di kawasan Anyer.

Begitu pun dengan pasien kedua. Pasien ini berasal dari Palembang dan dalam dua minggu terakhir berkunjung ke tempat asal pasien.

"Keduanya saat ini dirawat di RS Banten dan RS di wilayah Tangerang," ujarnya.

Karena tinggal di Anyer, tim akan melakukan tracing bagi warga yang tinggal dekat dengan pasien. Tes akan dilakukan oleh puskemas dan dinas kesehatan Kabupaten Serang.

Sedangkan tes di perusahaan, pihaknya kata Agus sudah berkoordinasi dengan dinkes Kota Cilegon dan Pemprov Banten.

"Untuk tes di massal bagi karyawan perusahaan, sudah dikoordinasikan dengan Dinkes Cilegon dan provinsi," pungkasnya. [dtc]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dua Pekerja Industri di Ciwandan Cilegon Positif Corona
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top