Selasa, 13 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Dua Kali Sidang Cerai, Lagi-lagi Donny Kesuma Tak Hadir

Selasa, 25 Jul 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 752 Pengunjung

Yuni Indriyanti saat di Pengadilan.*

[NEWSmedia] - Istri menganggap Donny Kesuma tak serius menjalani sidang cerai. Dua kali sidang cerai, Donny Kesuma tak juga hadir di Pengadilan Agama Kota Bekasi.

Menurut sang istri, Yuni Indriyanti, Donny Kesuma lebih memilih menghadiri urusannya sebagai atlet softball daripada hadir ke sidang cerai.

"Mungkin memang beliau ada kesibukan, tapi yang di sini saya lihat sepertinya tidak ada iktikad baik. Enggak ada memprioritaskan masalah (perceraian) ini," ujar Yuni Indriyanti, usai sidang cerai di pengadilan Agama Kota Bekasi, Senin (24/7/2017).

Menurut Yuni, bila masalah rumah tangganya tak cepat diselesaikan, ia kasihan dengan anak-anaknya. Karena menurut Yuni, masalah perceraian ini sudah dirasakan anak-anak mereka. "Kan ini ada kepentingan anak," ujar Yuni.

Meski anak-anaknya sudah paham dengan permasalahan yang dialami orangtuanya, istri Donny Kesuma ini tak mau anak-anak ikut merasakan beban yang ia rasakan.

"Anak saya sudah mengerti dan sudah melihat tayangan infotainment dan sosmed. Mereka mengerti dan saya juga sudah bicarakan kepada mereka. Tapi mereka enggak banyak bertanya, mungkin mereka takut saya kepikiran," kata Yuni Indriyanti. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Dua Kali Sidang Cerai, Lagi-lagi Donny Kesuma Tak Hadir

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top