Sabtu, 26 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Drama 7 Gol, Sriwijaya FC Taklukkan PS TNI

Kamis, 15 Des 2016 | 21:03 WIB Dibaca: 818 Pengunjung

Pemain Sriwijaya FC merayakan gol.*

[NEWSmedia] - Sriwijaya FC mendapat hasil positif setelah menaklukkan PS TNI di lanjutan Torabika Soccer Championship, Kamis 15 Desember 2016. Laskar Wong Kito menang dengan skor telak 5-2.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, kedua tim tampil terbuka sejak menit awal laga. Sriwijaya unggul cepat di menit ke-3 melalui Airlangga Sucipto. Dia melakukan kombinasi one-two dengan Manda Cingi dan berbuah gol.

Tim tuan rumah merespons, dan gol penyeimbang muncul di menit ke-14 melalui Legimin Raharjo. Dia melepaskan tendangan keras dan tidak bisa dibendung oleh kiper Sriwijaya, Yogi Triana.

Sriwijaya memperlebar jarak dengan dua golnya sebelum turun minum. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Hilton Moreira (22') dan Alberto Goncalves (43').

Memasuki babak kedua, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro ini makin menggila. Airlangga mencetak gol keduanya di menit ke-57. Sriwijaya sementara unggul 4-1.

Tidak sampai di situ, Yohanis Nabar menambah keunggulan di menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Airlangga. PS TNI memperkecil ketertinggalan di menit ke-91 melalui Muhammad Guntur Triaji.

Atas hasil tersebut, Sriwijaya masih tertahan di posisi 7 klasemen TSC dengan raihan 53 poin dari 33 laga. Sedangkan PS TNI terbenam di posisi juru kunci dengan raihan 26 poin dari 33 laga.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Yogi Triana, Zalnando, Mauricio Maciel, Achmad Jufrianto, Supardi Nasir Bujang (A.A Ngurah Wahyu 61'), Yoo Hyun Koo, Muhammad Ridwan (Yohanis Nabar 39'), Alberto Goncalves (Rizsky Dwi Ramadhana 72'), Hilton Moreira, Airlangga Sucipto, Manda Cingi.

PS TNI: Ravi Murdianto, Choirul Hidayat, Wanda Syahputra (Dwi Cahyono 50'), Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika (Romy Agustiawan 62'), Suhandi, Legimin Raharjo, Stevanus Bungaran (Muhammad Guntur Aji 57'), Pandi Lestaluhu, Wawan Febrianto, Aldino Herdianto. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Drama 7 Gol, Sriwijaya FC Taklukkan PS TNI

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top