Sabtu, 24 Juli 2021 |
News Room - Politik - Pilkada Kota Serang 2018

DPC PPP Belum Tentukan Sikap Politik pada Pilkada Kota Serang 2018

Jumat, 07 Jul 2017 | 13:44 WIB Dibaca: 1192 Pengunjung

Sekjen DPC PPP Kota Serang, Agus Effendi di Sekretariat DPRD Kota Serang, Jumat (7/7/2017)

SERANG, [NEWSmedia] – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang akan menentukan sikap politik dan mengambil langkah konkrit, terkait perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang 2018 mendatang.

Menurut Sekjen DPC PPP Kota Serang, Agus Effendi menyebutkan bahwa ada dua kemungkinan yang akan diambil oleh PPP dalam menentukan sikap politiknya di Pilkada Kota Serang 2018.

“Sikap kita di Pilkada Kota Serang ini tergantung hasil keputusan bersama, Jadi nanti kita rapat internal dulu. kemungkinan akan membuka penjaringan dan bisa juga kita langsung menentukan sikap tanpa membuka penjaringan,” kata Agus kepada NEWSmedia di Sekretariat DPRD Kota Serang. Jum’at, (7/7/2018).

Lanjutnya, Partai berlambang Ka'bah tersebut lebih memilih untuk fokus pada pemantapan kader. “Kalo sejauh ini kita masih fokus di pemantapan kader, Termasuk menyiapkan kader terbaik untuk maju pada Pilkada Kota Serang,” ujarnya.

Agus yang juga merupakan Anggota Komisi II DPRD Kota Serang tersebut mengungkapkan bahwa PPP Kota Serang akan memutuskan sikap politiknya tersebut, paling lambat pada akhir Juli ini.

“Insya Allah akhir bulan ini kalo tidak ada kendala,” terangnya. [Ifal]

Penulis: Syahrifal
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

DPC PPP Belum Tentukan Sikap Politik pada Pilkada Kota Serang 2018
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top