Minggu, 22 April 2018 |
Kesehatan - News Gallery

Dokter Temukan Kecoak yang Hidup di Hidung Wanita Ini

Jumat, 10 Feb 2017 | 01:03 WIB Dibaca: 535 Pengunjung

Serangga (Kecoak).*

[NEWSmedia] - Dokter di India menemukan kecoak hidup di hidung seorang wanita. Serangga tersebut ditemukan bersarang di tulang hidung wanita tersebut.

The Indian Express melaporkan, wanita berusia 42 tahun tersebut awalnya kesakitan dan kesemutan. Ia pikir, ketika itu efek cuaca dan kedinginan. Tapi akhirnya ia tidak tahan dan mencoba memeriksakan diri ke dokter.

Dokter pun menggunakan endoskopi untuk melihat apa yang ada di dalam hidungnya. Dan mengejutkan, kecoak besar yang sedang bergerak hidup di tulang antara hidung dan matanya.

"Sepertinya kecoak itu merangkak naik ke dalam hidung wanita itu saat dia sedang tidur dan dia terjebak. Dia pun tidak bisa pergi jauh atau berbalik," ujar dokter tersebut, seperti dimuat laman Foxnews, Rabu (8/2/2017).

Dokter pun mencoba mengeluarkan kecoak tersebut tapi tampaknya ia tidak mau keluar. "Kami akhirnya harus menggunakan forsep (alat yang sering digunakan untuk menarik kepala bayi keluar dari jalan lahir selama persalinan) untuk mengeluarkan kecoak dari rongga hidung wanita.

Butuh 12 jam untuk mengeluarkan kecoak tersebut. Dokter mengatakan, bila tidak ditangani secepatnya, orang yang bersangkutan bisa mengalami infeksi serius dan berisiko meninggal. [Lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Dokter Temukan Kecoak yang Hidup di Hidung Wanita Ini

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top