Minggu, 17 Desember 2017 |
News Room - Ekonomi

Ditunjuk Sebagai Plt Kadin Lebak, Ini Dua Persoalan yang Akan Diperbaiki Mameng 

Rabu, 09 Agt 2017 | 19:58 WIB Dibaca: 262 Pengunjung

Khoirul Umam (Berdiri) menunjukkan SK yang dikeluarkan Kadin Provinsi Banten. Rabu (9/8/2017)

LEBAK, [NEWSmedia] - Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Ketua Kadin Provinsi Banten, Mulyadi Jayabaya, Khoirul Umam ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Kadin Kabupaten Lebak.

"Saya ditunjuk untuk melaksanakan tugas dan kembali menjalankan roda organisasi Kadin Lebak setelah Sumantri Jayabaya meninggal dunia," ungkap Khoirul umam ketika menerima Surat Keputusan (SK) di Kantor Kadin Lebak, Rangkasbitung, Rabu, (09/08/2017).

Khoriul Umam mengaku, penugasannya untuk memimpin Kadin Lebak akan berakhir pada 2021. Pria yang biasa dipanggil Mameng ini akan menghidupkan kembali roda organisasi Kadin Lebak karena ada beberapa tugas yang belum terlaksana sepeninggal Sumantri Jayabaya.

“Ada beberapa program yang tertunda, dan itu harus kita koordinasikan kembali untuk segera dilaksanakan. Ataupun persoalan internal yang akan kita sinergiskan kembali,” 

Hal selanjutnya yang akan dilakukan, lanjut pria yang akrab disapa Mameng tersebut, yaitu mengatasi persoalan eksternal yang ada di Kadin. Dan akan memperbaiki komunikasi yang selama ini sempat mengalami kerenggangan.

“Kita akan perbaiki kedua persoalan itu, karena Kadin merupakan mitra strategis pemerintah daerah serta induk dunia usaha para asosiasi dalam membantu pembangunan,” tuturnya.

Menurutnya, memang dua hal tersebutlah yang sangat penting dikoordinasikan, agar berjalan kembali roda-roda organisasi ini.

“Saya hanya melakukan penugasan, dua hal tersebutlah yang tertuang dalam SK itu. Saya harapkan pihak terkait dapat bekerjasama untuk tercapainya tujuan bersama,” ujarnya. [Rbo/Rmolb]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ditunjuk Sebagai Plt Kadin Lebak, Ini Dua Persoalan yang Akan Diperbaiki Mameng 
Top