Selasa, 18 Desember 2018 |
News Room - Pemerintahan

Ditunjuk Menjadi Plt Kepala BKD Pemprov Banten, Opar: Ya Saya Siap Saja

Rabu, 12 Apr 2017 | 11:12 WIB Dibaca: 1146 Pengunjung

Kepala Bapenda Provinsi Banten, Opar Sochari

SERANG, [NEWSmedia] – Penjabat Gubernur Banten, Nata Irawan secara resmi menunjuk Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten, Opar Sochari, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Widodo Hadi karena pensiun.

Sedangkan, posisi Plt Kepala Biro Administrasi Rumah Tangga Pimpinan (ATPR) Provinsi Banten yang sebelumnya dijabat oleh Siti Ma'ani Nina digantikan oleh Mahdani yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan (Adpem).

“Ya, Pak Mahdani ya,” ujar Sekda Banten Ranta Soeharta, Selasa (11/4).

Terkait jadwal lelang jabatan kedua posisi tersebut Sekda juga belum bisa memastikan. Sebab, hingga saat ini pemprov belum dapat izin dari Mendagri Tjahjo Kumolo.

“Lelangnya ya kita tunggu aja, kan belum turun sampai sekarang. Masa saya maksa-maksa Pak menteri, kalau saya sendiri sudah ditandatangani itu,” tuturnya.

Terpisah, Kepala Bapenda Banten Opar Sohari membenarkan hal tersebut. Opar sendiri bukan orang baru di kursi BKD. Sebelumnya, Opar pada 2010-2012 menjabat sebagai Kepala BKD.

“Ya saya siap saja, memang saya dulu pernah jadi kepala BKD tahun 2010 sampai 2012,” ujarnya. [Rbo]

Penulis: Rbo
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ditunjuk Menjadi Plt Kepala BKD Pemprov Banten, Opar: Ya Saya Siap Saja
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top