Minggu, 24 Maret 2019 |
News Room - Peristiwa

Ditolak Berhubungan, Suami Bunuh Istri dan Anaknya

Senin, 04 Mar 2019 | 15:39 WIB Dibaca: 152 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Kasus pembunuhan sadis menggemparkan warga lingkungan Ciore Waseh, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, Senin (4/3/2019). Seorang suami berinisial AR (40) diduga tega membunuh istri dan bayinya yang belum genap berumur 40 hari. Pembunuhan ini diduga dikarenakan korban menolak berhubungan intim. Sebab, AP belum genap 40 hari melahirkan bayinya.

Ibu dan bayi tersebut ditemukan keluarganya sekira pukul 03.30 WIB. Saat ditemukan keduanya sudah tidak bernyawa dengan luka lembam di area kepala.

"Intinya istrinya itu enggak mau waktu diajak berhubungan, soalnya dia juga kan baru melahirkan. Diduga cekcok mulut dulu karena diajak berhubungan badan tidak mau," ungkap Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriatna melalui sambungan telepon, Senin (4/3).

Kendati demikian, Kapolsek belum merinci penyebab kematian kedua korban. Namun terduga pelaku AR, saat ini sudah diamankan di Polres Cilegon. Sedangkan istri dan anaknya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang untuk dilakukan autopsi.

“Tidak ada benda tajam yang kami temukan di lokasi kejadian,” ujarnya.

Tak adanya bekas aniaya senjata tajam dibenarkan paman korban Bernama Muchlis (56). Dia menuturkan, kondisi jasad AP dan bayinya tampak tak menunjukkan bekas aniaya sajam maupun benda tumpul.

“Selama ini ngga pernah terlihat cekcok, akur-akur saja. Suaminya itu juga pendiam, ngga banyak omong. Malah mereka baru cukuran anaknya seminggu lalu, tapi memang bayinya itu sering sakit-sakitan,” tuturnya.

Diketahui, pasutri itu merupakan bekerja sebagai pegawai di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM). [ins]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ditolak Berhubungan, Suami Bunuh Istri dan Anaknya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top