Jumat, 10 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar Dengan Indadari

Selasa, 05 Sept 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 535 Pengunjung

Caisar dan Indadari.*

[NEWSmedia] - Caisar tak lagi tinggal satu atap dengan Indadari sejak Agustus 2017. Indadari tinggal di kediamannya sendiri, sementara Caisar tinggal di rumah sang kakak. Keadaan ini tentu membuat Caisar merindukan buah hatinya.

Meski komunikasi dengan Indadari tak terlalu berjalan baik, Caisar sempat menitipkan salam untuk putra kecilnya, Kipsmail, kepada Indadari. "Caisar kirim salam aja buat Mail. Ya, kirim salam buat Mail, gitu aja," tutur Indadari kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (5/9/2017).

Kini Indadari diketahui sudah melayangkan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, melalui kuasa hukumnya. Meski keduanya memilih jalan berpisah, Indadari berkata dia tak akan mempersulit Caisar untuk menemui anaknya.

"Iya, dong. Dalam Islam tidak boleh memutus silaturahim, apalagi ayah dan anak. Kami pun berpisah baik-baik, enggak ada masalah hingga musuhan atau apa," ucap Indadari.

Ia percaya bahwa Caisar adalah ayah yang bertanggung jawab untuk buah hatinya. "Jadi kalau mau bertemu anak, alhamdulillah. Syukur alhamdulillah kalau masih mau ketemu anaknya, berarti masih ingat tanggung jawabnya," ujarnya.

Sementara itu, anak sulung Caisar, yang tak lain adalah buah perkawinan Indadari dengan mantan suami, Lucky Hakim, juga sering mempertanyakan keberadaan Caisar. "Ya nanya, tapi alhamdulillah sudah mengerti kalau kami sudah berpisah, dan ayahnya sudah enggak pulang lagi ke rumah," tutur Indadari. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar Dengan Indadari

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top