Senin, 10 Mei 2021 |
Newstainment

Ditawari Jadi Walikota di Aceh, Ini Kata Tompi

Selasa, 29 Nov 2016 | 11:18 WIB Dibaca: 938 Pengunjung

Tompi .*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Sibuk dengan karier di musik dan profesi sebagai dokter, kini Tompi juga disibukkan oleh dunia fotografi. Belum lama ini, ia juga terlibat di dunia politik dengan tampil dan menyuarakan dukungan untuk Ahok.

Lalu apakah Tompi tertarik untuk terjun langsung ke dunia politik? Pria kelahian Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 ini mengaku tidak punya rencana untuk melakukannya. 

"Untuk lima tahun ke depan belum kepikiran sama sekali. Saya enggak punya plan buat terjun ke politik. Saya bukan mewakili partai manapun," ucap Tompi, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (28/11/2016).

Namun pria bernama asli Teuku Adifitrian itu mengaku pernah mendapat tawaran untuk menjadi pemimpin daerah di Aceh yang merupakan tempat kelahirannya. "Pernah ada yang minta saya jadi walikota di Aceh, datang ke rumah," ungkap Tompi.

Tapi anggota Trio Lestari ini mengatakan belum siap dan merasa belum ada kemampuan untuk mengemban tanggung jawab besar tersebut. "Mending motret dan nyanyi," ujarnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ditawari Jadi Walikota di Aceh, Ini Kata Tompi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top