Senin, 28 Mei 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Ditanya Pasangan dengan Ranta di Pilkada Kota Serang, Subadri: Semuanya Cocok

Rabu, 04 Okt 2017 | 17:33 WIB Dibaca: 438 Pengunjung

Subadri Usuludin (kanan) dan Ranta Soeharta (kiri) setelah mengikuti Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Banten, Rabu (4/10/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal Calon Wali Kota Serang, Ranta Soeharta dan Subadri Usuludin terlihat mesra setelah mengikuti Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Banten, Rabu (4/10/2017).

Kedua sosok itu terlihat sumringah ketika masing-masing di antara mereka ditanya oleh awak media terkait pencalonannya di Pilkada Kota Serang 2018.

"Disemua partai saya daftar, tapi kan belum diumumin, sabar lah," kata Ranta sambil sedikit tersenyum.

Sementara itu, bakal calon lainnya, Subadri Usuludin mengaku siap dipasangkan dengan siapapun dan posisi apapun, sebab dirinya telah menyerahkan seluruh tahapan pencalonan ke partai politik yang telah mengusungnya di Pilkada Kota Serang 2018.

"Dengan siapapun saya dipasangkan,  saya kembalikan ke partai pengusung, buat A1 atau A2, gimana baiknya partai, semua cocok, karena punya tujuan yang bagus untuk memajaukan kota Serang," kata Subadri.

Ia juga menilai, Ranta Soeharta merupakan seorang tokoh dan sosok birokrat murni yang handal di bidangnya.

"Bagus, semua kandidat bagus, tidak ada yang jelek, tergantung kita melihatnya dari segi mana," jelasnya.

Siap Mundur dari Ketua DPRD Kota Serang dan Kader Golkar

Ia juga menanggapi terkait adanya rekomendasi yang diberikan oleh DPD Partai Golkar Kota Serang untuk mencabut status keanggotaan dirinya dari Partai Golkar dan dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Serang.

"Saya tidak diminta pun pasti mundur, tapi nanti setelah ada penetapan dari KPU, sesuai amanah UU kan seperti itu," terangnya.

Ia menilai, rekomendasi yang dibuat oleh DPD Partai Golkar tersebut belum final, sebab pencabutan status dirinya dari Golkar berdasarkan hasil keputusan dari DPP Partai Golkar.

"Saya serahkan semua mekanismenya ke partai, apapun keputusannya, ya silahkan, DPD Golkar baru mengusulkan pemecatan saya, karena dianggap saya sudah diusung PPP, padahal menurut saya, kalau dikatakan calon itu sudah ada penetapan dari KPU," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ditanya Pasangan dengan Ranta di Pilkada Kota Serang, Subadri: Semuanya Cocok
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top