Kamis, 24 Mei 2018 |
Olahraga - News Gallery

Ditahan Imbang Arsenal, Chelsea Benar-benar Sial

Kamis, 11 Jan 2018 | 21:02 WIB Dibaca: 145 Pengunjung

Duel Arsenal Vs Chelsea.*

[NEWSmedia] - Chelsea harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada leg pertama semifinal  Piala Liga, Kamis dinihari tadi 11 Januari 2018. Kegagalan mendulang poin menyisakan sesal bagi Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Setidaknya, menurut Conte sebanyak 20 kali tendangan dari The Blues tercipta. Namun tak berbuah sebiji gol pun, dan itu membuat Conte sangat kesal.

"Hari ini kami mencoba untuk menang, kami menembak 20 kali dan menciptakan peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa memaksimalkannya," ujar Conte.

Conte menuturkan, laga kontra Arsenal benar-benar sial. Sebab, di setiap laga Chelsea selalu tampil impresif dan mencetak gol.

"Tim ini, di setiap pertandingan, menciptakan peluang untuk mencetak gol. Musim ini mungkin kita sedikit tidak beruntung. Kami tidak begitu bagus untuk memanfaatkan peluang," kata Conte.

Sebelumnya, Chelsea juga bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Emirates Stadium di ajang Premier League pada awal tahun ini, 4 Januari 2018 silam.

Chelsea selanjutnya, akan kembali menghadapi skuat asuhan Arsene Wenger di leg kedua Piala Liga di Emirates Stadium pada 24 Januari 2018 mendatang. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Pasukan Liverpool Tak Gentar Hadapi Real Madrid
Senin, 21 Mei 2018 | 22:55 WIB
Pasukan Liverpool Tak Gentar Hadapi Real Madrid
Bintang Chelsea Merapat ke Manchester United
Minggu, 20 Mei 2018 | 06:04 WIB
Bintang Chelsea Merapat ke Manchester United

KOMENTAR

Ditahan Imbang Arsenal, Chelsea Benar-benar Sial

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top