Sabtu, 07 Desember 2019 |
News Gallery - Newstainment

Disney Undur Jadwal Rilis 'The King's Man' Hingga 7 Bulan

Selasa, 19 Nov 2019 | 16:28 WIB Dibaca: 136 Pengunjung

The King's Man.*

[NEWSmedia] - Kabar terbaru kembali datang dari proyek prekuel seri "Kingsman", yakni "The King's Man". Setelah merilis trailer perdana pada bulan September lalu, kini Disney justru merombak jadwal rilis film tersebut.

Sebelumnya film ini rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2020 mendatang. Namun laporan terbaru menyebut kalau "The King's Man" diundur hingga tujuh bulan, sehingga baru akan rilis pada September 2020.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (18/11), hingga kini belum diketahui pasti apa alasan Disney dan Fox mengundurkan jadwal rilis "The King's Man". Namun bersamaan dengan pengumuman ini, Disney juga mengonfirmasi jadwal rilis resmi untuk proyek "The Last Duel", yang mengincar slot rilis pada Natal 2020.

 

Terlepas dari hal tersebut, "The King's Man" sendiri bakal benar-benar menceritakan sejarah terciptanya tim agen rahasia Inggris. Dikemas dengan tone yang lebih gelap dibandingkan sebelumnya, film ini tampaknya sangat layak diantisipasi oleh para pecinta genre action-historical.

sutradara Matthew Vaughn masih dipercaya untuk mengarahkan sekaligus menulis naskah proyek ini. Sinopsis untuk proyek ini juga sudah diumumkan oleh pihak produksi. Dari sinopsis tersebut, tampaknya film ini akan berfokus pada misi satu orang, alih-alih sebuah kelompok. Berikut isi sinopsisnya:

"Dalam filmnya nanti, akan ada sekumpulan penjahat kriminal yang bekerja sama untuk merencanakan perang besar guna melenyapkan jutaan orang. Seseorang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan upaya jahat mereka. Di sini kita akan diceritakan tentang asal-usul agen intelijen independen, Kingsman."

Sementara itu, di antara nama deretan aktor dan aktris yang dibagikan, rupanya ada beberapa pemeran yang sebelumnya sudah santer dirumorkan tergabung dalam proyek ini, seperti Ralph Fiennes dan Stanley Tucci.

Sedangkan pemeran lain yang dikonfirmasi pihak Fox antara lain Rhys Ifans, Daniel Bruhl, Matthew Goode, Harris Dickinson, Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arteton, Tom Hollander, Robert Aramayo, Djimon Honsou, dan Charles Dance. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Disney Undur Jadwal Rilis 'The King's Man' Hingga 7 Bulan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top