Sabtu, 16 Februari 2019 |
News Gallery - Newstainment

Disney Pastikan 'Deadpool' Tak Akan Masuk MCU

Kamis, 07 Feb 2019 | 16:50 WIB Dibaca: 485 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Keinginan para penggemar untuk menyaksikan aksi Deadpool dalam franchise Marvel Cinematic Universe sepertinya tak akan terwujud. Hal ini lantaran laporan terbaru menyebut bahwa Disney akan menggarap film "Deadpool" dalam format aslinya, alias melabelinya dengan rating dewasa. Alhasil, hal ini membuat kisah karakter antihero tersebut tak bisa bergabung dengan sejumlah proyek MCU lainnya.

Meski demikian, setidaknya penggemar bisa sedikit lega lantaran nasib karakter antihero nyentrik tersebut mendapat kepastian usai Fox dan Disney mencapai kesepakatan. Terlebih, hingga kini Disney sendiri tampaknya belum memberikan konfirmasi terkait siapa saja karakter Fox yang bakal mereka boyong di bawah naungan MCU.

Dilansir Variety pada Kamis (7/2), Bob Iger selaku CEO Disney mengklaim bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan kisah Deadpool, menilik dari popularitas yang diraih oleh karakter tersebut. Ia juga memastikan bahwa Deadpool tak akan mendapat perubahan dari segi rating, mengingat bahwa hal tersebut merupakan salah satu nilai jual dari karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini.

"Kami akan melanjutkannya (dengan rating itu)," ungkap Bob. "Pasti ada popularitas dengan jenis-jenis film itu (rating dewasa)."

Lebih lanjut, Bob juga mengatakan bahwa film-film yang memiliki rating dewasa tidak akan dirilis dengan nama Disney, demi mempertahankan citra rumah produksi tersebut sebagai produsen film keluarga yang selalu mengusung rating PG-13. "Kami akan secara hati-hati dengan citranya (film rating dewasa), sehingga kami tidak akan membuat konsumen kebingungan," lanjut Bob.

Di sisi lain, tentunya bergabungnya Deadpool dalam naungan Disney ini sebagai imbas dari kesepakatan antara rumah produksi raksasa tersebut dengan Fox pada bulan Juli 2018 lalu. Diketahui, sejumlah aset Fox telah jatuh ke tangan Disney, termasuk lisensi dari beberapa superhero, seperti semua karakter X-Men, Deadpool, hingga Fantastic Four.

Sementara itu, hingga kini belum ada kepastian terkait karakter Fox mana yang akan bernaung di bawah bendera MCU. Terlebih, saat ini pihak Marvel mengklaim bahwa mereka tetap fokus pada proyek yang sudah direncanakan sebelum kesepakatan Disney dan Fox terjadi. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Disney Pastikan 'Deadpool' Tak Akan Masuk MCU

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top