Senin, 26 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Disney Bakal Remake Film Lawas 'Home Alone' Hingga 'Night At The Museum'

Jumat, 09 Agt 2019 | 18:54 WIB Dibaca: 148 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Jika bicara soal "Home Alone", tentunya publik akan langsung mengingat nuansa Natal dan Tahun Baru. Seperti yang diketahui, film lawas ini memang menjadi salah satu film yang paling sering muncul di layar kaca untuk menemani momen libur akhir tahun. Bahkan hingga kini, film yang dirilis pertama kali pada tahun 1990 tersebut menjadi salah satu tontonan wajib yang selalu diputar saat berkumpul bersama keluarga.

Film yang dibintangi oleh Macaulay Culkin ini bercerita tentang seorang anak delapan tahun bernama Kevin McCallister yang tidak sengaja tertinggal di rumah seorang diri saat semua keluarganya pergi liburan. Kini, setelah hampir tiga dekade berselang, akhirnya "Home Alone" bakal diproduksi ulang.

Dilansir Entertainment Tonight pada Kamis (8/8), Bob Iger selaku CEO Disney memberikan konfirmasi bahwa rumah produksi raksasa tersebut sedang mengembangkan proyek remake ini. "Home Alone" versi baru ini kabarnya siap diarahkan oleh sutradara Chris Columbus.

Namun rupanya "Home Alone" bukanlah satu-satunya film lawas yang siap di-remake oleh Disney. Sejumlah proyek lain yang juga sedang dikembangkan antara lain adalah "Night at the Museum", "Cheaper by the Dozen", serta "Diary of a Wimpy Kid".

Semua film tersebut akan ditayangkan di saluran streaming milik Disney, yaitu Disney+. Film-film tersebut rencananya akan ditayangkan pada bulan November tahun ini.

Meski begitu, Iger tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut. Oleh karena itu, belum bisa dipastikan apakah proyek-proyek tersebut akan kembali dirilis dalam format film atau menjadi serial.

Di sisi lain, produksi film tersebut akan menambah konten Disney+ yang telah disiapkan sebelumnya. Diketahui, sejak awal tahun ini Disney memang mengumumkan bahwa mereka akan merilis 25 serial dan 10 film, termasuk dokumenter.

Di antaranya adalah seri spin-off "The Mandalorian", hingga serial dokumenter "The World According to Jeff Goldblum". Mereka juga menyiapkan serial "Monster At Work" yang merupakan spin-off dari film "Monsters, Inc.".

Tak hanya itu, ada pula sejumlah serial yang masuk dalam proyek fase empat MCU, yang siap tayang di tahun 2020 hingga 2021. Sebut saja "WandaVision", "The Falcon and The Winter Soldier", "Loki", "Hawkeye", hingga "What If...?". [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Disney Bakal Remake Film Lawas 'Home Alone' Hingga 'Night At The Museum'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top