Selasa, 02 Maret 2021 |
News Room

Diserang Pelajar Lain, Siswa SMA di Tangerang Terkena Sabetan Celurit

Selasa, 10 Jan 2017 | 15:00 WIB Dibaca: 1747 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

BALARAJA, [NEWSmedia] - Tawuran antar pelajar kembali terjadi. Salah satu pelajar SMK Korpri 02 Balaraja harus mendapat perawatan intensif karena mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Bayu Bahtiar mengalami luka di bagian dada sebelah kanan, perut bagian tengah, dan di bawah ketiak. Kejadian berawal ketika Bayu sedang berdiri menunggu angkot sepulang sekolah. Bayu kemudian didatangi empat pengendara sepeda motor yang merupakan siswa sekolah dari STM Yuppentek 3 Balaraja.

Bayu tiba-tiba dianiaya sampai terjatuh. Kemudian salah satu dari pelaku pengeroyokan bernama Kevin Ganesha turun dari sepeda motornya dan menyabetkan celurit ke arah tubuh Bayu.

Kapolsek Balaraja, Kompol Win Setiawan mengatakan, setelah dilakukan pengejaran, satu pelaku berhasil ditangkap.

"Satu pelaku bernama Kevin berhasil kami tangkap semalam sekitar pukul 23.00 WIB. Saat ini masih dimintai keterangannya di Polsek Balaraja," katanya Kapolsek, Selasa (10/1/2017).

"Pelaku berjumlah sembilan orang. Kami baru berhasil mengamankan satu pelaku. Sisanya masih dalam pengejaran. Kevin membuang celurit yang digunakan untuk melukai korban ke Sungai Cimanceri," katanya.

Kevin ditangkap di rumahnya dengan barang bukti sebuah kaus warna abu-abu oranye yang terdapat bercak darah dan sebuah celana seragam sekolah warna abu-abu yang juga terdapat bercak darah.

Saat ini, sudah ada dua saksi yang dimintai keterangan, yaitu Rivaldo dan Syahril. Kasusnya masih dalam penanganan Polsek Balaraja. [okz/03]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diserang Pelajar Lain, Siswa SMA di Tangerang Terkena Sabetan Celurit
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top