Minggu, 11 April 2021 |
Olahraga - News Gallery

Disebut Bek Kacangan, Ramos Ejek Maradona

Sabtu, 23 Jun 2018 | 06:02 WIB Dibaca: 732 Pengunjung

Bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos.*

[NEWSmedia] - Saat persaingan di Piala Dunia 2018 kian sengit, muncul kabar perseteruan antara bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos dengan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Minggu ini, Maradona dilaporkan mengkritik kinerja Ramos di barisan pertahanan Spanyol. Menurut Maradona, Ramos tidak layak dianggap sebagai bek terbaik dunia.

Maradona justru membanding-bandingkan Ramos dengan bek Uruguay, Diego Godin. Bahkan dia mendesak penggemar Ramos untuk segera mendukung Godin di Piala Dunia.

Ramos tak tinggal diam, dia membalas kritikan itu. Bagi bek Real Madrid tersebut Maradona pun tak lebih baik dari Lionel Messi.

"Maradona hebat, tapi semua orang di Argentina tahu bahwa dia tak lebih baik dari pemain terbaik Argentina dalam sejarah, yang bagi saya, adalah Lionel Messi," kata Ramos.

Sementara itu, Ramos menjadi sorotan dengan aksinya mengolok-olok bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Ramos melakukannya saat latihan Timnas Spanyol.

Dalam video yang dilansir dari Metro tersebut, Ramos menirukan gaya Ronaldo yang terjatuh saat duel Spanyol melawan Portugal. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Disebut Bek Kacangan, Ramos Ejek Maradona
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top