Kamis, 13 Mei 2021 |
News Room - Peristiwa

Disangka Kucing, Sosok Dalam Kardus Ini Bikin Heboh Warga Pamulang

Senin, 03 Jul 2017 | 13:46 WIB Dibaca: 899 Pengunjung

Sosok bayi yang ditemukan warga di Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (1/7/2017)

TANGSEL, [NEWSmedia] - Warga Pamulang, Tangerang, dihebohkan dengan penemuan bayi mungil di Jalan Portal RT 01 / RW 02 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan. Bayi tersebut terbungkus kain warna merah muda dan ditaruh di dalam kardus berwarna cokelat berada di suatu Lapak,  pada Sabtu (1/7/2017) sekira pukul 23.00 WIB.

"Bayinya berjenis kelamin laki - laki diduga dibuang oleh seseorang," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander, Minggu (2/7/2017).

Bayi malang ini tanpa busana saat ditemukan di dalam kardus. Hanya dibalut kain warna merah jambu. "Kondisi bayinya masih hidup dengan ari - ari masih menempel di tubuh," ucapnya.

Bayi yang terbuang tersebut seberat 2,6 kg dan panjang 47 cm. Alexander menjelaskan ikhwal penemuan bayi mungil ini. Saksi yakni Holipah (26) yang merupakan warga sekitar pertama kali menemukan bayi berjenis laki-laki tersebut.

"Saat itu saksi sedang berada di dalam rumah, lalu mendengar suara seperti kucing. Saat dicek ternyata itu bayi," kata Alexander.

Alexander menyebut diperkirakan bayi tersebut baru berumur 1 hari pascakelahiran. Bayi itu pun segera dilarikan ke RSUD Tangsel guna mendapatkan perawatan.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa pelaku yang membuangnya," paparnya. [Red/wtn]

Penulis: Red/wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Disangka Kucing, Sosok Dalam Kardus Ini Bikin Heboh Warga Pamulang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top