Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Disalahkan Usai Jadi Korban Pelecehan, Ini Kata Istri Gilang Dirga

Rabu, 04 Apr 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 302 Pengunjung

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.*

[NEWSmedia] - Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa, baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia menjadi korban pelecehan yang dilakukan salah satu Netizen.

Kejadian bermula ketika Adiezty Fersa tengah melakukan live Instagram bersama Gilang Dirga. Saat live Instagram berlangsung, beberapa Netizen melontarkan kata-kata tak pantas terhadap istri Gilang Dirga tersebut.

Adiezty Fersa diminta untuk membuka pakaiannya oleh beberapa Netizen. Hal itu tentu memancing Gilang Dirga untuk marah dan mencari keberadaan pelaku pelecehan tersebut.

Alih-alih mendapat simpati atas kejadian yang menimpanya, Adiezty Fersa justru turut disalahkan. Tak sedikit warganet yang menilai Adiezty sendirilah yang memancing hal tersebut.

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa mengalami pelecehan saat live Instagram.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018), Adiezty Fersa angkat bicara. Menurutnya, Netizen yang menyalahkannya jauh lebih sedikit dibanding yang mendukungnya.

"Untungnya ternyata jauh lebih banyak yang menanggapi itu dengan cerdas. Jadi kayak yang istilahnya, kalau perbandingan yang menyalahkan si korban itu sekitar 10 persen saja. Sekitar 90 persennya justru sangat support," kata Adiezty Fersa.

Adiezty Fersa pun meminta kepada Netizen untuk memperbaiki dirinya lebih dulu sebelum mencampuri urusan orang lain. Dengan begitu, kata Adiezty, semuanya akan berjalan dengan baik.

"Menurutku, kita ini hidup perbaiki diri saja dulu. Jangan urusi orang terus kerjaannya. Kalau sudah punya moto yang begitu, pasti enggak akan ada yang tersakiti kok," ujar Adiezty Fersa. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Gejala Leukemia Pada Anak-anak
Jumat, 20 Jul 2018 | 06:31 WIB
Gejala Leukemia Pada Anak-anak

KOMENTAR

Disalahkan Usai Jadi Korban Pelecehan, Ini Kata Istri Gilang Dirga
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top