Minggu, 23 September 2018 |
News Gallery - Newstainment

Dirumorkan Bakal Perankan Batman, Begini Respon Jake Gyllenhaal

Senin, 16 Apr 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 169 Pengunjung

Jake Gyllenhaal.*

[NEWSmedia] - Belakangan ini, Jake Gyllenhaal memang santer dirumorkan untuk memerankan karakter Batman selanjutnya dalam film "The Batman". Beberapa penggemar DC bahkan ingin segera melihat Jake menggantikan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne. 

Namun akhirnya Jake membantah rumor tersebut dalam wawancara baru-baru ini. Saat ditanya tentang perannya sebagai Batman, mantan kekasih Taylor Swift ini langsung menjawab tidak. 

"Wow, itu pertanyaan yang sangat sulit. Jawabannya adalah 'tidak'," jawab Jake dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (14/4). 

Sementara itu, rumor yang menyebut bahwa Jake akan menjadi Batman mulai muncul pada bulan November tahun lalu. Saat itu Jake dikabarkan ingin mengambil peran Bruce Wayne karena Ben Affleck sudah tidak menginginkannya. Apalagi sutradara "The Batman", Matt Reeves, mengatakan Jake adalah pilihan utamanya jika Ben benar-benar pergi. 

Kini teka-teki mengenai siapa pemeran Batman selanjutnya tentunya semakin membuat para penggemar penasaran. Meski peran tersebut masih dipegang oleh Ben Affleck, namun dalam beberapa film DC terakhir yang berisikan Batman di dalamnya selalu dianggap gagal. 

Hal tersebut dianggap sebagai alasan mengapa Warner Bros dan DC mulai mengesampingkan proyek film "The Batman" yang kabarnya baru akan memulai proses syuting pada 2019 mendatang. Kini, rumah produksi tersebut justru lebih fokus dalam penggarapan "Wonder Woman 2" yang merupakan sekuel dari film tersukses DCEU tahun lalu, "Wonder Woman". 

Meskipun penggemar tidak akan melihat Jake mengenakan jubah hitam sebagai supehero DC tersebut, aktor ini bakal segera muncul di layar lebar dalam "The Sisters Brothers" yang bakal dirilis tahun ini. Dalam film ini, Jake akan memainkan karakter bernama Hermann Kermit Warm. Ia juga akan membintangi "Velvet Buzzsaw" yang akan tayang pada 26 Oktober mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dirumorkan Bakal Perankan Batman, Begini Respon Jake Gyllenhaal

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top