Minggu, 27 Mei 2018 |
News Room - Info Mudik 2017

Dirjen Hubdar Jamin Keselamatan Pemudik di Pelabuhan Merak

Selasa, 20 Jun 2017 | 19:17 WIB Dibaca: 455 Pengunjung

Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat, Pudji Hartanto saat mengunjungi Pelabuhan Merak, Banten, Selasa (20/6/2017)

CILEGON, [NEWSmedia] - Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat, Pudji Hartanto menjamin bahwa pemudik tahun ini akan aman dari tidak kejahatan. Hal tersebut disampaikan saat mengunjungi Pelabuan Merak, Cilegon, Banten, Selasa, (20/8/2017).

Pihaknya bersama aparat kepolisian mengaku, sudah menindak sejumlah preman dan calo yang dianggap mengganggu aktivitas pemudik.

"Karena biar bagaimanapun kemanan di pelabuhan itu nomor satu, kita sudah koordinasi dengan Polri, Polri sudah memerintahkan agar calo dan preman-preman itu ditindak," ujar Pudji.

Sebelumnya, mantan Jenderal bintang dua ini tiba dipelabuhan Merak sekitar pukul 17.15 WIB, yang sebelumnya melakukan peninjauan ke Pelabuhan Bakauheni untuk memastikan bahwa tidak ada lagi calo dan preman yang masih berkeliaran dan meresahkan pemudik. 

"Saya cek juga diposko di Bakauheni, seluruh personel sudah menertibkan itu. Ini dilakukan sebagai pelayanan kami terhadap para pemudik agar lebih nyaman," tandasnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Ribuan Pesantren di Banten Diguyur Rp20 Juta
Sabtu, 26 Mei 2018 | 11:29 WIB
Ribuan Pesantren di Banten Diguyur Rp20 Juta
Cek Harga Bahan Pangan Jelang Akhir Pekan
Sabtu, 26 Mei 2018 | 07:05 WIB
Cek Harga Bahan Pangan Jelang Akhir Pekan

KOMENTAR

Dirjen Hubdar Jamin Keselamatan Pemudik di Pelabuhan Merak
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top