Minggu, 25 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Dipolisikan Vanesha, Sheila Marcia Akhirnya Angkat Bicara

Sabtu, 10 Feb 2018 | 22:01 WIB Dibaca: 742 Pengunjung

Sheila Marcia dan tim kuasa hukumnya.*

[NEWSmedia] - Sheila Marcia angkat suara terkait laporan Melodya Vanesha. Wanita berusia 28 tahun tersebut mengaku kecewa dengan pengakuan Vanesha. Sheila merasa apa yang dikatakan pihak Vanesha selama ini tidak sepenuhnya benar.

"Saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tidak mengatakan yang sejujurnya, harus ada yang dikurangi dan dibuat-buat," kata Sheila saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 Februari 2018.

Sheila membantah beberapa hal. Di antaranya, mengenai komunikasi yang terjadi antara Vanesha dan Sheila. Pihaknya masih menemui Vanesha di bulan Oktober dan bercerita mengenai kronologis kecelakaan.

"Saya kan syok, jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tahu, meski pun enggak koma tapi saya syok berat. Di sana Vanesha pernah bilang kita enggak ada yang salah," ujar Sheila.

Sebagai informasi, Vanesha melaporkan Sheila pada 23 Januari 2018. Sheila dituding melakukan penyebaran berita bohong dan pencemaran nama baik terkait kecelakaan yang menimpa keduanya. Kini, Sheila memilih jalur hukum yang menyelesaikan.

"Saya juga terpaksa melakukan klarifikasi ini karena menurut tim kuasa hukum saya pemberitaan sudah parah," ucap ibu tiga anak tersebut. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Dipolisikan Vanesha, Sheila Marcia Akhirnya Angkat Bicara
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top