Senin, 21 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Diminta Mundur Jadi Juri oleh Komnas Anak, Iis Dahlia Tak Ambil Pusing

Jumat, 27 Jul 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 556 Pengunjung

Iis Dahlia.*

[NEWSmedia] - Video viral Iis Dahlia sebagai juri ajang pencarian bakat mendapat tanggapan dari Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak. Menurut mereka, komentar Iis Dahlia pada salah satu peserta kontes dirasa tak pantas.

Mereka pun ingin pelantun "Aku Hanya Punya Cinta" segera mengundurkan diri sebagai juri ajang tersebut. Menanggapi hal tersebut, Iis Dahlia tak mau ambil pusing.

Iis Dahlia berpendapat masalah ini tidak ada hubungannya dengan Komnas Pelindungan Anak.

"Kenapa sama Komnas Anak? Enggak ada urusannya sama Komnas Anak. Ehm, santai aja, bahwa saya tidak akan terpengaruh, kinerja saya sebagai juri di KDI," kata Iis Dahlia, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Buat Iis Dahlia, seperti itulah dirinya bila menjadi juri ajang pencarian bakat. Ia selalu mengomentari apa pun, bukan hanya perihal suaranya saja, tetapi juga penampilan.

Sebab, bagi Iis, penampilan merupakan penunjang seorang musikus. "Saya berkomentar kapasitas saya sebagai juri. Yai tulah saya, gaya saya seperti itu," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia ingin membentuk generasi penyanyi dangdut yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebab di zaman milenial ini, persaingan di panggung musik sangatlah ketat. Terlebih dangdut tengah naik daun.

"Poinnya adalah jangan rusak kinerja saya dan saya tidak terganggu dengan ini, satu. Kedua, saya menjadi juri di acara itu, saya punya visi dan misi sebagai orang dangdut. Saya pengin regenerasi dangdut nantinya anak-anak yang punya kualitas bagus, komplet sebagai seorang penyanyi," pungkas Iis Dahlia. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diminta Mundur Jadi Juri oleh Komnas Anak, Iis Dahlia Tak Ambil Pusing

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top