Minggu, 12 Juli 2020 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Diminta Mundur dari Pilkada Kota Serang, Yhannu: Saya Tidak Akan Berhenti Berpolitik

Selasa, 09 Jan 2018 | 14:51 WIB Dibaca: 1144 Pengunjung

Bakal Calon Wali Kota Serang, Yhannu Setyawan di Saung Edi, Kota Serang, Selasa (9/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Meski telah diminta mundur dari proses pencalonan Pilkada Kota Serang, Yhannu Setyawan menegaskan, dirinya akan terus berpolitik demi menciptakan suasana Kota Serang yang bermartabat.

Menurutnya, proses awal dirinya terjun di Pilkada Kota Serang, merupakan keinginan dari masyarakat dan jika keinginan itu muncul kembali dari masyarakat, dirinya akan mengikuti proses tersebut.

"Karena dulu juga saya didorong untuk maju dan kalau hari ini saya diminta berhenti, ya sudah saya berhenti, tapi saya tidak akan berhenti berpolitik," kata Yhannu di Saung Edi, Kota Serang, Selasa (9/1/2018).

Meski demikian, lanjut Yhanu, dirinya tidak akan pernah berhenti untuk menuangkan gagasannya dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kota Serang yang lebih baik.

BACA JUGA: Yhannu Setyawan Diminta Mundur dari Pencalonan Pilkada Kota Serang

"Kita tidak akan pernah begeser dari mewujudkan cita-cita Kota Serang yang bermartabat, yang jelas katifitas yang selama ini saya lakukan, saya kembali ke dunia pengabdian saya, karena bagi saya berpolitik adalah serangkaian ikhtiar untuk menuangkan gagasan, hanya momentumnya saja yang berbeda," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, pihaknya belum bisa menentukan sikap dan arah politiknya di Pilkada Kota Serang, sebab sejauh ini, belum ada kandidat yang mendaftar ke KPU Kota Serang.

"Kerja-kerja politik tidak berhenti karena tidak terdaftar sebagai calon, tentu kita akan terus berpolitik, yang jelas, kami akan mendukung mereka yang berjanji dan memiliki visi misi yang sama dengan kami, karena sekarang kan belum ada yang daftar, jadi kita bingung mau ngedukung yang mana," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diminta Mundur dari Pilkada Kota Serang, Yhannu: Saya Tidak Akan Berhenti Berpolitik
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top