Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Begini Kata Muzdalifah

Selasa, 17 Okt 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 732 Pengunjung

Muzdalifah.*

[NEWSmedia] - Muzdalifah memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap sang mantan suami, Khairil Anwar. Mantan istri Nassar itu mengaku santai menjawab sekitar 19 pertanyaan yang dilayangkan penyidik.

"Baik semuanya. Jawab apa adanya saja," kata Muzdalifah, usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Muzdalifah coba mengambil hikmah yang terjadi atas perseteruannya dengan Khairil Anwar. Terlebih lagi, pihak Muzdalifah juga telah memolisikan Khairil Anwar atas dugaan pemalsuan surat-surat pernikahan.

"Kita ambil hikmahnya saja. Saya ke sini juga atas undangan memenuhi panggilan polisi. Sebagai warga negara yang baik, kan, begitu," ujar Muzdalifah.

Kemudian, Muzdalifah merasa puas dengan klarifikasi yang dilakukannya di hadapan polisi. "Urusan polisi itu menjalankan yang baik. Intinya berklarifikasi yang benar atau tidak. Kita tidak boleh menyalahkan, ya kalau enggak ada polisi, siapa yang menengahi masalah ini?" ia menjelaskan. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Begini Kata Muzdalifah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top