Kamis, 19 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Dikonfirmasi, Kevin Feige Pastikan Marvel Bakal Garap 'Doctor Strange 2'

Sabtu, 30 Jun 2018 | 18:03 WIB Dibaca: 357 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Tak dapat dipungkiri jika Doctor Strange merupakan salah satu karakter penting dalam jagat MCU. Meskipun bisa dibilang sebagai salah satu karakter baru dalam franchise tersebut, nyatanya sosok penyihir yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini mampu menyedot perhatian.

Doctor Strange sendiri cukup populer dikalangan para penggemar, mengingat karakternya yang berbeda dibandingkan superhero Marvel lainnya. Seperti yang diketahui, karakter tersebut memang lebih banyak mengeksplorasi alam metafisika daripada menggunakan kecerdasan buatan seperti para superhero lain.

Berbicara mengenai Doctor Strange, tentunya para penggemar masih mengingat adegan terakhir dalam "Avengers: Infinity War", dimana karakter dengan nama asli Stephen Strange ini merupakan salah satu superhero yang menjadi debu gara-gara ulah Thanos. Akibatnya, nasib para superhero Marvel ke depannya pun masih menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar.

Namun jika mengingat bahwa beberapa superhero dikonfirmasi akan kembali berperan dalam sekuel film solo mereka, seperti "Guardians of the Galaxy Vol.3", "Black Panther 2" dan "Spider-Man: Far from Home", bukan hal yang mustahil apabila Marvel melakukan hal yang serupa pada "Doctor Strange". Bahkan tak sedikit penggemar pun mulai bertanya-tanya tentang kemunculan "Doctor Strange 2".

Menanggapi hal ini, akhirnya Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios pun buka suara. Saat menghadiri acara press junket film "Ant-Man and the Wasp", Kevin memberikan sedikit titik terang tentang masa depan Doctor Strange. Dalam kesempatan tersebut, ia mengonfirmasi bahwa Stephen Strange akan hidup kembali untuk film sekuelnya.

"Terkadang semuanya (bertanya) tentang di mana karakter-karakter tersebut muncul. Doctor Strange, kalian tahu, kapan pun kami (Marvel Studios) akan membuat filmnya lagi, yang tentunya akan kami lakukan. Mungkin (film) itu akan membutuhkan beberapa tahun dari film pertamanya, namun dia masih memiliki bagian yang besar dalam 'Infinity War'," ungkap Kevin dilansir Comic Book.

Kevin sendiri memang harus berpikir matang untuk memilih karakter mana saja yang akan diselamatkan setelah pertempuran di "Avengers: Infinity War". "Sebenarnya adalah hal yang bagus jika kita memiliki terlalu banyak karakter yang dicintai dan ingin selalu dilihat oleh penggemar, sedangkan kita juga perlu terus menjelajahi nuansa baru terus melakukan berbagai jenis hal," imbuh Kevin.

Di sisi lain, meskipun para superhero lain termasuk Doctor Strange telah dikonfirmasi muncul kembali dalam film sekuelnya masing-masing, belum dapat dipastikan apakah mereka akan tampil di "Avengers 4" pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun terlepas dari hal tersebut, tentunya para penggemar tetap antusias menyaksikan seri keempat "The Avengers" yang bakal menjadi kesimpulan dari 22 film MCU ini.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dikonfirmasi, Kevin Feige Pastikan Marvel Bakal Garap 'Doctor Strange 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top