Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Dikaitkan dengan Video Porno, Ini Pengakuan Aura Kasih

Jumat, 29 Jun 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 107 Pengunjung

Aura Kasih.*

[NEWSmedia] - Tersebar luasnya video porno dengan pemain yang mirip Aura Kasih, membuatnya kesal. Ia pun menegaskan kalau wanita itu bukanlah dirinya.

"Oh ya, soal video yang dibilang dimirip-miripin, udah pasti bukan aku lah kan itu para pakar telematika udah bilang bukan aku,” ujar Aura Kasih, di acara gala premiere film Koki Koki Cilik, di XXI Kota Kasablanka.

Beredarnya video porno tersebut, membuat Aura Kasih sedih, lantaran publik telah menuduh dirinya. Untuk itulah, ia langsung mengklarifikasi melalui Instagram pribadinya.

Ini bukan kali pertama, mantan kekasih Glenn Fredly mendapat tuduhan seperti ini.

Beredarnya video tersebut juga membuat keluarga Aura Kasih khawatir. Mereka langsung meneleponnya, untung pelantun "Mari Bercinta" ini bisa menyakinkan kalau itu bukanlah dirinya.

Dua kali menjadi korban hoax, membuat Aura Kasih jadi paham untuk mengantisipasi bila ada penyerangan lagi. Walaupun ia tidak bisa menghindarinya, Aura Kasih tetap percaya bahwa dirinya lah yang bisa mengatasi itu sendiri.

“Jujur aku enggak ngerti gimana caranya orang bisa bikin hoax. Tapi gimana cara kita mengahadapi ya reaksi aku harus santai. Kalau aku menghimbau orang-orang yang kena fitnah, kena hoax, reaksinya yang bener aja. Jangan pernah marah sama siapapun. Menurut aku hal-hal yang kayak gini kan sudah ada izinnya dari Tuhan, jadi kita harus tahu gimana caranya, balikin lagi ke Tuhan. Percaya aja dan positive thinking,” pungkasnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Gejala Leukemia Pada Anak-anak
Jumat, 20 Jul 2018 | 06:31 WIB
Gejala Leukemia Pada Anak-anak

KOMENTAR

Dikaitkan dengan Video Porno, Ini Pengakuan Aura Kasih
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top