Selasa, 24 Oktober 2017 |
News Gallery - Newstainment

Dikabarkan Punya Utang, Chef Juna Beri Klarifikasi

Senin, 05 Jun 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 418 Pengunjung

Chef Juna.*

[NEWSmedia] - Belum lama ini, Chef Juna dikabarkan meminjam uang dari seseorang melalui akun Instagram. Berita itu sempat membuat para warganet bingung dan bertanya mengenai hal itu.

Seolah ingin membenarkan berita yang merugikannya, pria bernama asli Juna Rorimpandey ini memberikan klarifikasi melalui akun fan page-nya di Facebook. Chef Juna mengaku dirinya mengetahui hal tersebut dari salah seorang teman baiknya.

"Sebenarnya kemarin (hari Sabtu sekitar jam 4 sore) teman baik saya sudah langsung wa saya, karena anaknya menemukkan postingan tersebut di IG dan lapor Ayahnya, yang kebetulan dia tau kalo saya berteman baik dengan ayahnya," tulis mantan kekasih Aline Adita itu.

Dalam posting-an tersebut, Chef Juna mengaku sangat miris dengan penipuan yang melibatkan dirinya. Ia juga berharap bahwa tidak ada lagi orang yang menjadi korban penipuan semacam ini.

"Sangat miris mendengarnya ada tipu-tipuan seperti ini, semoga tidak ada lagi teman-teman kita yang menjadi korban. Dan marilah kita mendoakan beliau yang tertipu 1,3 juta tersebut mendapatkan uangnya kembali, dan menjadi pelajaran bahwa cyber crime ini sudah sangat rawan di negara kita. Jangan mudah percaya, apalagi menyangkut uang," lanjutnya.

Tak lupa Chef Juna mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki akun Instagram.

"Thank you guys sekali lagi atas keperduliannya. Sebagian besar dari kalian disini tentunya tau saya tidak ada sosmed lain, selain FP ini dan personal (private) FB. Maka dari itu jika kalian berkenan silahkan lempar statement (share, dll) ini ke sosmed yang bersangkutan," imbuhnya.

Sebagai penutup Chef Juna menyampaikan pesan kepada penipu yang telah menggunakan namanya. Dirinya tak ambil pusing dengan masalah yang menimpanya ini. Koki yang sempat dikabarkan dekat dengan Chef Marinka ini justru ingin mendoakan penipu itu agar berhenti melakukan hal yang merugikan orang lain. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Dikabarkan Punya Utang, Chef Juna Beri Klarifikasi

BERITA TERKAIT

Top