Rabu, 14 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Dikabarkan Dekat dengan Wanita Lain, Al Ghazali Beri Klarifikasi

Sabtu, 28 Apr 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 244 Pengunjung

Al Ghazali.*

[NEWSmedia] - Nama Al Ghazali kembali diterpa isu tak sedap. Isu ini mencuat setelah salah satu akun gosip di Instagram, Lambe Turah, mengunggah foto Al Gazali sedang duduk bersama seorang wanita yang diketahui bernama Tanaya Alyssia, di lounge sebuah hotel.

Dalam foto itu, Tanaya menyandarkan kepalanya di bahu Al Ghazali. Tak pelak foto tersebut memicu asumsi negatif kalangan warganet. Sejumlah di antara mereka menduga anak Ahmad Dhani ini berselingkuh dari kekasihnya, Alyssa Daguise.

Dalam sebuah kesempatan, Al Ghazali memberi klarifikasi. Hal buruk yang dipikirkan sejumlah orang sebenarnya tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Wanita tersebut adalah orang lain yang ingin berfoto bersama Al Ghazali.

"Memang kita lagi kumpul bareng di lounge hotel sampai malam. Pose Itu lagi foto cuma ada orang yang ngerekam. Cuma cewek itu fotonya mau sambil pegangan. Kebetulan aja sebenarnya, aku denger berita aku selingkuh itu bulshit-lah, enggak ada itu," ucap Al Ghazali.

Saat pertama kali melihat fotonya disebarluaskan oleh Lambe Turah, Al Ghazali pun hanya bersikap santai. Sebab, ia memang tak berselingkuh dengan wanita mana pun.

"Reaksi aku biasa aja. Karena memang lagi foto enggak ada hubungan apa-apa jadi biasa aja. Pacar aku juga malah ketawa kok aneh, bahannya makin enggak mendidik ya, lucu aja sih," ia menceritakan.

Sebagai pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR, Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sudah menanamkan rasa saling percaya satu sama lain. Inilah mengapa hubungan mereka juga bisa bertahan lama.

"Kalau LDR kunci pertama itu percaya aja sih. Aku enggak tahu ya, mungkin aku dulu pernah suka ama orang tapi sama yang ini (Alyssa) beda banget. Enggak ribet, lebih pengertian, dan lebih care, jealous wajar. Cewek yang aku cari itu pengertian, baik dan enggak posesif," tandasnya.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dikabarkan Dekat dengan Wanita Lain, Al Ghazali Beri Klarifikasi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top