Kamis, 06 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Dikabarkan Akan Berperan Sebagai Suzanna, Luna Maya Siap Gantikan Jadi Ratu Horor?

Senin, 23 Jul 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 730 Pengunjung

Luna maya.*

[NEWSmedia] - Baru-baru ini, Luna Maya berhasil menghebohkan netter karena akting apiknya di film horor terbaru "Sabrina". Tak hanya itu, Luna diduga akan memerankan mendiang Suzanna dalam sebuah film terbaru berjudul "Bernafas dalam Kubur".

Penampilan sosok Suzanna yang diunggah Soraya Intercine Films di akun Instagram resminya sempat membuat geger. Pasalnya, pemeran Suzanna dalam foto tersebut terlihat sangat mirip dengan sosok mendiang.

Beredar pula gambar sosok Suzanna yang terlihat jelas diperankan oleh Luna. Meski begitu, Soraya Films belum mau mengungkap aktris yang memerankan sosok Suzanna tersebut.

Seperti yang diketahui, Suzanna mendapat julukan Ratu Horor karena peran apiknya di banyak film dan belum tergantikan oleh aktris mana pun. Sedangkan Luna sendiri mulai dilirik sebagai calon Ratu Horor berkat keberhasilan perannya di beberapa film.

Mengenai gelar tersebut, Luna menerimanya dengan baik jika dirinya memang dianggap layak. Meski begitu, Luna mengungkapkan keinginannya untuk bermain di berbagai genre film untuk menambah pengalaman sebagai seorang aktris.

BACA JUGA: Remake Film "Beranak Dalam Kubur" Ini Sosok Pengganti Tokoh Suzanna

"Emang next-nya horor, tapi rencana juga ada film action komedi. Syutingnya juga di Malaysia, jadi enggak cuma horor," ungkap Luna dilansir detikHOT. "Tapi kalau dijuluki ratu horor, setidaknya ada ratunya ya, it's ok, i'm still the queen. Pengennya beda genre, semuanya bisa di dapetin."

Namun, Luna menegaskan jika dirinya bukan menggantikan posisi mendiang Suzanna. Menurut Luna, mereka berdua memiliki karakter yang berbeda dan identik dengan diri masing-masing.

"Enggak ada yang perlu digantikan, semua ada tempatnya. Saya sebagai saya, almarhumah sebagai almarhumah, enggak ada yang bisa menggantikan," tutur Luna. "Memberikan tempat baru yang posisinya identik ini sama beliau. Sekarang identiknya sama saya, ya sebenarnya bingung, atau gimana, aku menganggap itu sebagai pujian. Setidaknya ratu ya."

"Bernafas dalam Kubur" mendapat sambutan hangat dari netter meski belum merilis tanggal tayang. Namun, film tersebut dipastikan akan rilis pada tahun ini. Siap menantikannya? [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dikabarkan Akan Berperan Sebagai Suzanna, Luna Maya Siap Gantikan Jadi Ratu Horor?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top