Kamis, 09 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Diincar 'Wonder Woman', Emma Stone Bakal Jadi Karakter Villain Ini?

Rabu, 28 Feb 2018 | 18:27 WIB Dibaca: 635 Pengunjung

Emma Stone.*

[NEWSmedia] - Penggemar tentunya sudah tak sabar menanti aksi keren "Wonder Woman" di film sekuelnya. Dijadwalkan rilis 2019 mendatang, baru-baru ini "Wonder Woman 2" mengejutkan fans dengan kabar terbarunya. 

Sumber menyebutkan bahwa "Wonder Woman 2" akan menampilkan karakter villain Cheetah. Yang mengejutkan, "Wonder Woman 2" digadang-gadang sudah mengincar Emma Stone untuk peran tersebut. 

Menurut That Hashtag Show, naskah sekuel "Wonder Woman" yang dikembangkan oleh Patty Jenkins, Geoff Johns dan Dave Callahan akan secara mencolok menampilkan Cheetah. Sumber tersebut menyarankan agar Warner Bros. Pictures mencoba menggaet Emma Stone untuk memerankan karakter tersebut. 

Pastinya, hal ini membuat fans tak sabar ingin melihat aksi Emma Stone sebagai Cheetah. Sayangnya, fans harus gigit jari lantaran kabar lain menyebutkan kalau Emma Stone sudah menolak tawaran tersebut. 

Sementara itu, "Wonder Woman 2" rencananya akan dirilis pada 1 November 2019. Mengambil setting 1980, film garapan Warner Bros ini akan menampilkan aksi Diana (Gal Gadot) melawan tentara Uni Soviet dalam perang dingin. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diincar 'Wonder Woman', Emma Stone Bakal Jadi Karakter Villain Ini?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top