Minggu, 07 Juni 2020 |
Olahraga

Diincar Man United, Kiper Ajax Pilih Bertahan

Selasa, 02 Jul 2019 | 10:36 WIB Dibaca: 377 Pengunjung

Andre Onana.*

[NEWSmedia] - Penjaga gawang andalan Ajax Amsterdam, Andre Onana, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United kepadanya. Onana mengaku bahwa dirinya saat ini belum tertarik untuk meninggalkan Ajax.

Sebagaimana diketahui, Man United kabarnya memang tengah mencari sosok penjaga gawang anyar untuk skuad mereka pada musim panas ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi kepergian David de Gea dari Old Trafford Stadium.

Ya, De Gea kabarnya tengah mempertimbangan untuk hengkang dari Man United pada musim panas 2019. De Gea sendiri disebut-sebut menjadi salah satu incaran klub kaya rasa asal Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Manajemen PSG bahkan siap menggeluarkan dana sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1.36 triliun untuk mendapatkan jasa De Gea pada musim panas 2019. Onana pun menjadi salah satu kandidat pengganti De Gea jika hengkang.

Akan tetapi ketertarikan Man United kepada Onana tidak mendapatkan respons positif dari sang pemain bersangkutan. Pasalnya, kiper berkebangsaan Kamerun tersebut mengaku masih sangat nyaman dengan perjalanan kariernya di Ajax.

“Saya tidak tahu dari mana rumor itu (ketertarikan Man United kepadanya) datang. Tapi yang jelas saya masih berusia sangat muda dan bersama Ajax, kami sudah membuktikan bahwa kami bisa meraih apapun bersama klub ini,” tegas Onana.

“Saya merasa sangat sulit untuk melewati apa yang kami capai musim lalu. Akan tetapi saya ingin berjuang untuk meraih kesuksesan baru bersama Ajax pada musim depan,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Diincar Man United, Kiper Ajax Pilih Bertahan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top