Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Dihujat Warganet, Pamela Duo Serigala Ingin Pensiun Bernaynyi

Selasa, 23 Jan 2018 | 11:09 WIB Dibaca: 748 Pengunjung

Pamela safitri.*

[NEWSmedia] - Haters menjadi momok yang menakutkan bagi para selebritis. Sebab ucapan mereka di media sosial bisa menyayat hari, dan bisa membuat selebriti terpuruk.

Salah satunya Pamela Safitri personil Duo Serigala. Pamela Safitri atau Pamela Duo Serigala menuturkan, gara-gara ucapan haters dirinya sempat merasa minder, dan tak mau lagi menjadi seorang penyanyi.

"Pernah sampai ngedown aku sempat mikir nggak pernah mau jdi artis lagi," ujar Pamela Duo Serigala.

Pamela Duo Serigala mengaku kenyang dihujat haters.

Saat itu kata Pamela, dirinya dianggap sebagai wanita yang tak pantas menjadi seorang penyanyi. Berbagai komentar pedas ditujukan hater kepadanya, yang tak senang keberadaannya sebagai seorang selebriti. Padahal menurut Pamela, kemunculannya di panggung musik tanah air, ingin memberi warna baru dan berbeda dari sebelumnya.

"Maksudnya pada ngejelekin, jadi penyanyi kok ini ya, kok itu ya. Mau cari rezeki atau nafkah malah dijatuhkan. Sempet ngedown," ujar Pamela

Beruntungnya keluarga dan orang-orang terdekat mensuportnya, dan menguatkan hatinya untuk tetap menjadi penyanyi. Sudah menjadi resiko selebritis, menjadi perbincangan dan hujatan orang banyak.

"Cuma kata keluarga kata temen-teman deket kasih semangat, kata mereka ini malah bikin kamu tambah sukses," ujar Pamela.

Kini Pamela tak pernah mau ambil pusing dengan ucapan para hater. Ia menganggap haters hanya sebagai angin lalu dalam kehidupannya.

"Kalo ngikutin haters sih nggak ada habisnya. Yg pasti yang ada dia juga ngebantu kita untuk lebih baik sih. Cuma ya kita tetep pada diri kita sendiri aja. Yang penting haters itu didengerin yang baik-baik saja, yang jelek-jelek nggak usah didenger," ujar Pamela. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Dihujat Warganet, Pamela Duo Serigala Ingin Pensiun Bernaynyi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top