Jumat, 03 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Digosipkan Meninggal, Dorce Gamalama Malah Senang

Rabu, 30 Mei 2018 | 21:55 WIB Dibaca: 384 Pengunjung

Dorce Gamalama.*

[NEWSmedia] - Artis dan presenter Dorce Gamalama kembali diterpa gosip tak sedap. Dalam sebuah pesan berantai yang diterima, Selasa (29/5/2018), Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia.

Ini bukan kali pertama selebritas yang akrab disapa Bunda Dorce itu dikabarkan meninggal. Beberapa tahun lalu, gosip serupa pernah santer beredar.

Melalui pesan suara, Dorce Gamalama melakukan klarifikasinya terhadap media. Ia mengaku dalam keadaan yang sehat hingga Ramadan ke-14 hari ini.

"Bismilillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahita'ala wa barakatuh. Untuk teman-teman infotainment, media, dan elektronika, dan juga apa pun. Saya Dorce Gamalama, alhamdulillah di Ramadan (hari ke) 14 ini saya masih diberikan kesehatan, masih hidup," ujar Dorce Gamalama.

"Jadi kalau ada berita di luar saya meninggal, saya sakit, tidak benar. Alhamdulillah saya masih sehat," lanjut Dorce Gamalama.

Lucunya, kabar negatif itu justru ditanggapi santai oleh Dorce Gamalama. malahan, Dorce Gamalama mengaku senang bisa digosipkan meninggal dunia untuk kesekian kalinya.

Menurut Dorce, hal itu menunjukkan bahwa banyak orang yang masih mengingat dirinya meski sudah tak lagi muncul di televisi.

"Tapi saya alhamdulillah senang juga sih digosipin begitu karena dengan begitu orang ingat lagi sama saya walaupun saya enggak punya acara di televisi. Makasih semua ya. I love you all," ceplos Dorce Gamalama sambil tertawa. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Digosipkan Meninggal, Dorce Gamalama Malah Senang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top