Kamis, 29 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Diego Costa Serang Antonio Conte

Senin, 14 Agt 2017 | 22:55 WIB Dibaca: 1361 Pengunjung

Diego Costa.*

[NEWSmedia] - Premier League 2017/2018 sudah dimulai. Namun, dalam skuat Chelsea, tak ada lagi nama penyerang andalan Diego Costa. Penyerang naturalisasi Spanyol ini disebut berseteru dengan sang manajer, Antonio Conte.

Costa dikabarkan segera pergi meninggalkan Stamford Bridge, awal musim ini. Bintang berusia 28 tahun ini disebut akan kembali pulang ke klub lamanya, Atletico Madrid. Selain itu, Costa juga dikabarkan sedang diminati raksasa Serie A, AC Milan.

Soal perseteruannya dengan Conte, Costa akhirnya bicara. Menurutnya, Conte adalah aktor di balik kegagalan Costa menerima kontrak baru dari Chelsea. Padahal, menurut Costa, ia sudah dekat dengan kontrak baru dengan Chelsea.

Bukan hanya itu, Costa bahkan secara personal menilai Conte adalah sosok manajer yang tak dekat dengan para pemainnya. Meskipun Costa mengaku masih menghormati Conte secara profesional.

"Pada Januari, semua hal terjadi dengan pelatih (Conte). Saya berada di ambang kontrak baru dan mereka menghentikan itu. Saya menduga manajer (Conte) ada di balik itu. Dia meminta itu terjadi," kata Costa.

"Idenya sangat jelas dan tegas. Saya melihat dia adalah pribadi seperti itu. Apa yang menjadi opini pribadinya tidak akan bisa diganti. Saya menghormatinya sebagai pelatih hebat. Dia sudah melakukan tugasnya dengan baik. Tapi, secara pribadi dia bukan pelatih yang dekat dengan pemain. Dia sangat jauh, dia memiliki kharisma," ujarnya.

Selama 3 musim membela Chelsea, total Costa mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan. Ia juga membawa Chelsea meraih 2 gelar juara Premier League, dan 1 gelar Piala Liga Inggris. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diego Costa Serang Antonio Conte
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top