Jumat, 21 Februari 2020 |
News Room - Hukum

Diduga Nodai Agama, Putra Bungsu Jokowi Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 05 Jul 2017 | 10:07 WIB Dibaca: 1100 Pengunjung

Kaesang Pengarep, anak bungsu Presiden Jokowi di akun youtube yang dilaporkan di Polresta Bekasi.

JAKARTA, [NEWSmedia] - Saat ini ramai beredar video di media sosial yang menayangkan Kaesang dilaporkan ke Polresta Bekasi, atas laporan penodaan agama dan ujaran kebencian. Surat laporan itu atas pelapor bernama Muhammad Hidayat yang disampaikan pada (2/7/2017) lalu.

Kapolresta Bekasi, Kombes Hero Henrianto Bachtiar membenarkan adanya pelaporan atas nama Kaesang dengan Nomor: LP/1049/K/VII/2017/SPKT/Restro Bekasi Kota.

"Iya benar ada laporan dengan terlapor atas nama Kaesang," jelasnya, Selasa (4/7/2017). 

Belum diketahui siapa Kaesang yang dimaksud dalam laporan tersebut. Hanya, di dalam video yang beredar, Kaesang yang dilaporkan adalah putra dari Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pengarep.

Hero mengatakan pihaknya akan lebih lanjut meminta keterangan dari pelapor atas kasus itu. "Masih akan kami mintai keterangan dari pelapor terlebih dahulu. Secepatnya akan kami lakukan karena laporannya ujaran kebencian," cetusnya.

Dari surat laporan, pelapor bernama M Hidayat (53), pekerjaan swasta. Laporan dilakukan pada (2/7)atas dugaan penodaan agama terkait tayangan YouTube yang diunggah Kaesang pada (29/5/2017). [Red/wtn]

Penulis: Red/wtn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diduga Nodai Agama, Putra Bungsu Jokowi Dilaporkan ke Polisi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top