Jumat, 05 Juni 2020 |
News Room - Peristiwa

Diduga Korsleting Listrik, Toko Baju di Serang Hangus Terbakar

Jumat, 31 Agt 2018 | 12:38 WIB Dibaca: 744 Pengunjung

Petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api yang membakar toko baju di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jumat (31/8/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah kios penjualan baju di Jl. Raya Serang-Jakarta Km 72 Pasar Tambak, Desa tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang hangus terbakar, Jumat (31/08/2018).

Api yang berasal dari bagian belakang toko dengan cepat merambat ke seluruh bagian toko dan menghanguskan bangunan serta isi toko tersebut.

"Dari belakang merembet aja kedepan, sampai ke pinggir jalan. Kejadiannya cepat sekali," kata seorang warga setempat, Ipit.

Ia mengatakan, sekitar pukul 07:00 WIB, dirinya melihat kepulan asap dari bagian belakang toko dan dengan cepat merambat kebagian depan toko sehingga menimbulkan kepanikan para karyawan.

"Karyawan panik, hanya beberapa barang-barang toko saja yang bisa di selamatkan keluar," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Serang, menurunkan 2 unit mobil pemadam dan dibantu oleh 3 unit mobil pemadam kebakaran Kota Serang dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan pendinginan sampai pukul 09.15 WIB.

Belum diketahui pasti jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut, lantaran petugas masih melakukan pendataan dan pemeriksaan para saksi-saksi di lokasi. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diduga Korsleting Listrik, Toko Baju di Serang Hangus Terbakar
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top