Kamis, 02 April 2020 |
News Room - Peristiwa

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Carry Terbakar di Kota Serang

Sabtu, 08 Sept 2018 | 12:30 WIB Dibaca: 428 Pengunjung

Mobil carry terbakar di di Jl. Ciwaru Raya, Kota Serang, Sabtu (8/9/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Diduga korsleting arus listrik pada aki, satu unit mobil carry dengan nomor polisi D 1181 UM terbakar di Jl. Ciwaru Raya, Kota Serang, Sabtu (8/9/2018).

Menurut keterangan saksi mata, yang juga sopir angkot, Iman mejelaskan, dirinya yang semula sedang menunggu penumpang di depan Kampus C Untirta, diminta oleh sopir mobil tersebut untuk mendorong mobilnya.

"Tadinya mobilnya mogok, terus saya diminta ngedorong, pas mobil udah jalan dan belum jauh, tiba-tiba ada api di bawah mobilnya," kata Iman.

Meski demikian, lanjut Iman, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, namun dirinya menduga percikan api berasal dari korsleting listrik.

"Kayanya korsleting listrik, api dari bawah mobil, terus masuk membakar isi mobil, termasuk tempat duduk penumpang," jelasnya.

Ia menerangkan, setelah api membesar dan kepulan asap hitam terlihat, dirinya bersama warga sekitar membantu memadamkan api tersebut.

"Kita padamkan dengan air seadanya, untung ada keran air dari depan toko fotokopian dan Alhamdulillah api bisa dipadamkan," terangnya.

Untuk diketahui, sampai berita ini diterbitkan, sopir mobil carry tersebut belum bisa dimintai keterangan lantaran sedang memanggil rekannya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Carry Terbakar di Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top