Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room - Peristiwa

Diduga Keram, Kru Film Hilang Terseret Ombak di Laut Banten Selatan

Senin, 18 Sept 2017 | 06:44 WIB Dibaca: 870 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

LEBAK, [NEWSmedia] - Wahyu Triyogo (35), warga asal Desa Campurejo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa tengah hanyut di pantai pasir putih Desa Ciparahu Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, Minggu (17/09/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Wahyu merupakan salah seorang kru artis yang hanyut saat berenang bersama dua orang temannya setelah melakukan syuting film di sebuah pesawahan di Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

"Selesai syuting kami berenang sama-sama. Iyah, seorang teman kita hanyut terseret ombak,” kata Feri, salah seorang teman Wahyu ditemui wartawan di lokasi.

Sementara itu, Sekretaris Relawan Balawista Lebak, Mumu Muhidin mengatakan, peristiwa tenggelamnya kru film tersebut bermula saat korban bersama dua orang rekannya, Fery (28) warga Kecamatan Setu Bekasi dan Adam (32) warga Depok, Jawa Barat, pergi ke pantai Bidur untuk berenang di pantai dengan menggunakan pelampung dari ban dalam mobil.

“Pada saat berenang, rekan korban dan juga saksi melihat korban terlepas dari pelampungnya, kemudian korban terseret ombak pantai. Dan pada saat itu air laut sedang pasang,” kata Mumu.

Mumu menjelaskan, lantaran air laut sedang pasang, teman-temannya itu tidak berani untuk menolong korban.

“Berdasarkan keterangan saksi yang juga rekannya, bahwa korban memang mempunyai riwayat sering mengalami keram pada kakinya,” jelasnya.

Mumu juga menegaskan, saat ini pihaknya bersama masyarakat sekitar, unsur TNI, Kepolisian, relawan dan BPBD Lebak terus berkoordinasi untuk melakukan pencarian terhadap korban tersebut.

”Kami juga berkoordinasi dengan Sat Pol Air Binuangeun dan juga Basarnas yang bermarkas di Sukabumi agar segera meluncur ke TKP dan melakukan pencarian,” pungkasnya. [ibc/prs]

 

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Diduga Keram, Kru Film Hilang Terseret Ombak di Laut Banten Selatan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top